TMCBLOG.com – Setelah semuanya jelas, perpisahan Marquez bersaudara dengan Emilio Alzamora dan diikuti dengan pengumuman penunjukan Jaime Martinez sebagai manajer penggantinya, Alex Marquez mulai bisa berbicara di depan publik mengenai hal ini.

Kepada DAZN, Alex Marquez menjelaskan; “Di Austria saya tidak dapat berbicara karena masalah yang belum ditandatangani dan masalah hukum. Pada akhirnya ini adalah hubungan yang sangat panjang, bertahun-tahun, di mana kami memiliki momen yang sangat indah, namun dua atau tiga tahun terakhir, hubungan itu tidak mengalir dengan baik.”

“Saya membicarakannya dengan Marc, kami berdua memiliki perasaan yang sama, dan kami memutuskan untuk bertemu dengan Emilio untuk menyelesaikan semuanya. Ketiga pihak sepakat sama, bahwa yang terbaik adalah memisahkan jalan kami. Saya pikir itu yang terbaik untuk semua pihak.”

“Ini bukan keputusan untuk membuat brand baru atau memprioritaskan hal non-olahraga. Sebaliknya, jelas Jaime memiliki banyak pengalaman di bagian lain, mengelola atlet Red Bull dan dia tahu apa yang kami butuhkan. Keputusan dengan Emilio datang dari kebutuhan, bukan karena ada hal lain.” Alex Márquez  mengakhiri penjelasan bahwa kontraknya dengan Gresini Racing adalah proses kontrak terakhir dirinya yang sempat dikelola oleh Alzamora sebelum pemisahan. – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

8 COMMENTS

  1. Atlet kurang perform, hubungan dgn Manager pun jadi ruwet.

    Mungkin sederhananya : crash besarnya Marc ngerusak CV nya Alzamora wkwkwk

  2. “….Keputusan dengan Emilio datang dari kebutuhan, bukan karena ada hal lain…”

    Sepintas ada hal (kebutuhan) Marquez bersaudara yg tidak bisa disediakan Alzamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here