TMCBLOG.com – Ducati secara resmi merilis gambar teaser menjelang episode World Première 2023 pertamanya dari total 7 episode yang berakhir 7 November 2022. Foto pertama yang dirilis cukup menunjuk ke model Ducati Streetfighter V4 dengan detail replikasi Lamborghini baru.

Gambar tersebut menunjukkan bodywork karbon berwarna hijau dan merah dengan logo “STO” yang cocok dengan logo Lamborghini Huracán STO. Inisial singkatan dari “Super Trofeo Omologata”, menunjukkan versi legal dari mobil balap Super Trofeo Lamborghini. Skema warna tampaknya cocok dengan livery “Verde Citrea” Huracán STO.

Ducati dan Lamborghini memiliki hubungan yang erat sebagai dua brand yang berbasis di Bologna, Italia, dan yang lebih penting, keduanya merupakan anak perusahaan Audi dan Grup Volkswagen. Sebelum ini, kedua merek Italia ini pernah berkolaborasi dengan Ducati Diavel Lamborghini 2021.

Dari gambar teaser yang disebar, petunjuknya terasa sangat lebih cukup untuk mengidentifikasi bagian bodywork tersebut sebagai bagian bawah dari bodywork fairing Ducati Streetfighter V4. Bentuknya sedikit berbeda, dengan hadirnya detail air scoop kecil. Diperkirakan ini tuh semacam cover diatas cover bodywork asli. Kita juga dapat melihat beberapa selang dan kabel yang mirip seperti yang ada di Ducati Streetfighter V4 yang bermesin mesin V-Four 1.103cc. – @tmcblog

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.