TMCBLOG.com РSesi Kualifikasi Idemitsu Asia Talent Cup menjadi Acara pembuka dari Kegiatan hari sabtu di race weekend MotoGP Buriram РThailand 2022. Sesi yang akan menentukan Posisi start pada Race  1 dan race 2 ini diadakan dalam keadaan suhu Trek lumayan sudah beranjak hangat sekitar 27 C ..  dan pada akhirnnya adalah Pembalap Australia Carter thompson berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan Laptime 1:47,162. Bagaimana Pembalap Indonesia binaaan Astra Honda Motor ?

Posisi Thompson di grid terdepan diikuti oleh Pembalap Malaysia Hakim Danish dan Pembalap Jepang Gun Mie di posisi Grid Ke-tiga. Pembalap pembalap Belia dari Indonesia binaan Astra Honda Motor dan AHRT berhasil menempati psisi Top-10 Grid pada hasil Kualifikasi yang dilansgungkan dalam keadaan Trek kering ini.

Veda Ega Pratama berhasil meraih Grid ke-4 atau Row ke dua setelah menorehkan laptime 1:47,419 atau hanya lebih lambat 0,257 detik dari Thompson. Sementara itu pembalap Indonesia lagi di Posisi tiga Row Pertama adalah Aan Riswanto di Posisi grid 7 dengan modal Laptime kurang dari 1 detik lebih lambat dari Thompson. Dua balapan IATC akan digelar akhir pekan ini di Buriram, yaitu pada Sabtu (1/10/2022) pukul 16:30 WIB dan Minggu (2/10/2022) pukul 09:00 WIB.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.