TMCBLOG.com – Seperti Kita Ketahui bersama Pekan depan, Ajang Galaran Pameran Indonesia Motorcycle Show yang digelar Oleh AISI bekerjasama dengan promotor Seven Event. Pameran ini akan dihadiri Pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Benelli, Keeway, Davigo, Italjet, NIU, ION Mobility, Royal Alloy, Treeletrik, dan masih banyak lagi. Dan salah satunya tentu adalah Pabrikan Astra Honda Motor. Info sementara yang tmcblog terima adalah Pada hari pertama IMOS, AHM akan mengahdirkan semacam ” Pengumuman ” .

Dah Begitu doang ” Pengumuman ” Tanpa ada penjelasan lebih detail mengenai Isi dari Event Pengumuman tersebut. tentu akan ada banyak Spekulasi, Mulai dari Pengumuman Pembukaan Booth, Pengumuman Produk Baru atau pengmuman Strategi Baru, seperti kita ketahui AHM pernah bilang bawa mereka akan menginformasikan mengenai Grand Strategy produk EV di akhir tahun 2022 ini.

Namun Secara umum, menurut pantauan dan Informasi bocoran yang tmcblog terima berblan bulan ke belakang, sampai akhir tahun ii AHM memang memiliki beberapa Produk Baru/ refreshment yang akan mereka rilis. Beberapa sudah dilaunching seperti ADV160 dan Vario 125 . . Nahh, beberapa ada yang belum seperti New/ facelift dari Honda Scoopy yang seertinya perjuangan di segmen Skutik retro Mid-end akan memiliki tambahan perlawanan dengan sinyalemen produk Baru dari Yamaha ( Filano 125) . . jadi apakah Di IMOS akan hadir Scoopy Baru ? Kita simak saja Rabu Nanti sob – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Scoopy yang bulet sekarang udah 2 tahun kah? Kalo udah si ya facelift mungkin. Kalo belum ya ganti striping atau tambah fitur aja. Jujur aja ini scoopy larisnya bukan maen.

  2. selama jalanan indonesia kayak sekarang, matic honda akan tetap laris manis
    selama aftersales honda di daerah/kabupaten kayak sekarang, matic honda akan tetap laris manis
    selama marketing yamaha kayak sekarang, matic honda akan tetap laris manis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.