TMCBLOG.com – Begitu banyak yang harus dimainkan di Seri ke 20, seri terakhir terakhir Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 ini dengan Enea Bastianini masih dalam perebutan posisi ketiga di klasemen. Setelah podium yang luar biasa di Sepang, jelang Balapan terakhirnya dengan Gresini Racing, Enea hanya berjarak satu Point di belakang Aleix Espargaro.

Setelah berhasil merebut gelar Best Independent Rider 2022 dengan kemenangan dan podium, sehingga menobatkan kembalinya Gresini Racing ke kategori tertinggi, Enea Bastianini juga akan mencoba untuk merebut Posisi tiga Klasemen akhir MotoGP 2022. Ricardo Tormo adalah sirkuit yang diakui cukup bersahabat untuk Bastianini Walaupun pada dasarnya ia belum pernah Podium di sini.

Bastinini : “Ini akan menjadi balapan terakhir saya dengan tim Gresini dan saya akan berusaha untuk menghormati penunjukan ini sebaik mungkin. Ini pasti akan menjadi balapan yang rumit dengan banyak pembalap yang kompetitif… Kami datang dari periode yang baik dan kami tahu potensi kami, jadi kami akan berusaha untuk melakukannya dengan baik dan mengambil tempat ketiga di kejuaraan dunia ”. – based on Gresini racing Info

15 COMMENTS

  1. andaikan Bagnaia Crash ‘n quartararo bisa podium, hmmmmmm Jurdun dehh quartararo.

    andai andai dan andai 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Menjelang satu Seri lagi Di Valencia, pecco Memimpin 23 Point dari Fabio Quartararo. Ini mengartikan bahwa ia hanya Butuh menorehkan Point Minimal 2 ( Posisi 14) pada Balapan Terakhir di Valencia nanti tanpa harus mengetahui dimana posisi Quartararo finish. Sementara Buat Juara bertahan Fabio Quartararo tidak ada cara lain kecuali memenangkan balapan terakhir Nanti sembari mengharap bahwa Bagnaia tidak finish di posisi yang lebih baik dari P15.
      ———————————-
      itu yg tulisan wak haji loh ya.
      mosok masi ngarep peko jatuh dan fq20 popokdium, tentu rombongan duc lainnya takkan tinggal diam. bukan mustahil fq20 jurdun, tapi itu begitu syuliittt rehan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.