TMCBLOG.com – Memang agak bikin tanda tanya soal Postingan Pembalap Gresini racing Fabio Di Giannantonio pasca race di Sepang – malaysia. Dalam Postingan Instagramnya, Di Gia menuliskanBalapan kesembilan belas musim, tren akhir pekan selalu sama. Sayangnya kami tidak berkembang, kami tidak menyelesaikan masalah, jadi kami tidak bisa lebih cepat.

Faktanya adalah saya semakin tidak bersenang-senang dengan motor musim ini. Tapi saya tidak berbicara tentang sepeda motor itu sendiri eh, tentu saja! MotoGP Ducati adalah kendaraan paling luar biasa yang pernah saya kendarai dan saya bersyukur memiliki kesempatan untuk mengendarainya. Saya kurang menikmatinya dan hasilnya tidak datang.

Apa yang telah saya pelajari dalam semua ini? Eh … Saya belajar bahwa level di MotoGP sangat tinggi dan tidak ada yang tersisa untuk kebetulan, maka saya pikir itulah permainannya … bekerja, keras, bekerja sangat keras, merencanakan, belajar, menganalisis, percaya, percaya , pikirkan segalanya, jangan abaikan detail apa pun, miliki OBSESI. Ya, karena pada akhirnya pertanyaannya adalah …  apakah Anda memiliki OBSESI? Karena hanya dengan menjawab ya Anda dapat menempatkan diri Anda melawan yang terhebat dari olahraga ini.

Itu adalah salah satu pemikiran saya di bandara, dalam dua pekan ada Valencia, balapan yang akan saya hadapi dengan mentalitas untuk melakukannya dengan baik, sangat baik, seperti yang selalu saya lakukan. Kemudian bab lain terbuka, siapa tahu … ” . .

Yes Kalimat terakhirnya itu lho yang bikin kepo  . . . ” . . . Kemudian bab lain terbuka, siapa tahu … ” Maksudnya apa? Apakah Di Gia punya Niat Lain selain MotoGP ? Via speedweek Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti bertanggung jawab atas delapan pebalap Ducati di kelas MotoGP mencoba menjelaskan “Diggia telah dikonfirmasi di Gresini Racing untuk tahun 2023. Frankie Carchedi ( Crew Chief Joan Mir tahun 2022 ini ) akan menjadi kepala kru barunya. Tidak ada yang akan berubah tentang itu.” . . Jelas sudah – @tmcblog

17 COMMENTS

  1. paying rider macam2?mau jadi mazespin?, kita lihat tahun depan lawan marq cungkring,sama sama paying rider tapi masih punya prestasi mentereng,kalo masih ngedumel aja ya depak aja

    sebenarnya Gardner lebih deserve seat Gresini daripada dia

    • emang sih, bisa dibilang dia rookie Ducati terburuk taon ini motor terbaik tapi prestasi keseluruhan cuma bisa diadu ama Remy Gardner yg pake motor terburuk dan Darryn Binder yg pake motor lama dan masih adaptasi naek motor yg beratnya 2 kali dari motor yg dia kendarain bertaon2. soal pantes ga pantes, Binder, Gardner, Casillas bahkan Kal Kroco lebih pantes lanjut karir di motogp ketimbang Digia, Alex Marquez, Takanaka, dua Espargaro, Fernandez, bahkan Fernandez yg lebih tua yg belon tentu jurdun tapi dipastiin naek kelas. tapi ya, kantor Dorna di Spanyol masa mau banyakin pembalap berambut pirang berdarah Saxon? cukup kasih Perwakilan 1-2 aja, sisanya banyakin Spain ama Itali.

      • terus kenape? faktanya dia papan bawah kan skrg. kalo referensinya dulu sih, Rossi malah jurdun berkali-kali bareng Repsol. faktanya Alex udh dibuang pabrikannya dan harus bgt beli seat Gresini pake duit sponsor hanya demi lanjutin nafas di motogp. etapi dia jurdun. lah Roberto Locatelli, Arnaud Vincent, bahkan Rea jg jurdun tapi ga pernah dapet kesempatan ke motogp.

        • gua kan cuma nyebut sebagian, bukan berarti yg ga gua sebut ga termasuk. kalo gua sebut semua ga enak lah ama yg punya blog, komen bakal lebih panjang dari artikelnya. kalo lu pgn tau list siapa pembalap payah tapi kelamaan di motogp, bisa cari statistiknya di web motogp ato kalo mau cepet di wikipedia. lu cari data prestasi semua rider taon ini dan mgkin taon lalu buat perbandingan, setelah itu lu bakal bisa nyimpulin sapa yg layak ada dimotogp lebih lama ama siapa yg aslinya cuma filler.

  2. udah bisa nyicip seat MotoGP udah luar biasa bagus nih anak, ditambah lagi tahun depan bakal jadi tahun keduanya, kurang beruntung apa sih ? ga kebayang kalo doi naik RC16 bakalan kyk apa,

  3. Waktu di Moto2 gak mencolok amat sih, ya tapi kita gak tau paket motor dia kayak apa. Bisa jadi fokus part terbaik alokasikan ke Enea sesuai arahan emak Nadia Gresini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.