TMCBLOG.com – PT. Sejahtera Sahabat Utama (PT. SSU) resmi menjadi rekan dari PT. TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI), terkait menjadi main dealer untuk wilayah Tangerang. Dealer yang beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh, Tangerang ini memiliki program promosi unik yakni Beli motor TVS berhadiah langsung berlian.

“Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain.” buka Rajesh Ramani,selaku Director PT.TMCI . “Untuk pembelian unit TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Calisto, pembeli akan langsung diberikan liontin berlian yang akan sampai ke tangan konsumen bersamaan pengiriman motor” tegas Ricky Ong selaku Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Masih berdasarkan keterangan pak Ricky, mengenai program beli motor dapat berlian ini konsumen tidak perlu mengadu nasib, “Program ini berlaku pembelian langsung baik cash maupun kredit. Sedangkan untuk service konsumen pun kita sedang melakukan penjajakan untuk upgrade service ke customer secara door to door. Selain itu jasa ini dapat membantu memperbaiki motor TVS milik konsumen yang mogok atau rusak di jalan.”

Proyeksi line-up motor TVS pun menjadi unggulan, “Ketersediaan unit dipastikan aman dikarenakan TVS memiliki pabrik  di Karawang, terlebih lagi unit-unit yang diproyeksikan  masuk dalam peta pejualan bisa menjadi ‘pendobrak’ selain lini yang sudah ada Callisto, Ntorq, Dazz XL 100 dan unit 3 roda dengan masing-masing keunggulannya.” tutup Rajesh Ramani.

Based on TVS Motor Info

19 COMMENTS

  1. TVS layak utk diseriusin sebenarnya, mereka salah satu merk non Jepang yg invest banyak di Indonesia, dr bangun pabrik sampai buat produk yg sesuai dgn market (saat itu), syg bgt krn faktor “merk india” jadi banyak yg nganggep remeh, dibandingkan rekan senegaranya yg ga mau komitmen di Indonesia, TVS jauh lebih baik,
    yah mudah2an mereka bisa terus survive dan berkembang di Indonesia,

    • sayang tim marketingnya kayak ga niat jualan, showroom seperti kurang wah.
      belom lagi pihak prinsipal yang mempersulit proses claim garansi, seperti:
      1. customer rada sulit untuk meminta claim garansi dan waktu itu sampai saya harus samperin kantor pusatnya di rasuna said.
      2. ternyata biaya claim ditanggung oleh pihak dealer selama beberapa waktu hingga hasil penelitian part yang defect keluar. jika part yang rusak itu dinyatakan bukan karena salah manufaktur, maka pihak dealer akan di reimburse. agak lucu memang

      soal kualitas juga tvs terakhir saya beli stop lamp juga tidak sebaik part bawaan yang masih cbu, terasa jauh sekali downgradenya.

      tapi terlepas dari ribetnya manajemen indihe di dalam tubuh tvs indonesia, lebih parah manajemen bajaj yang mana claim temen saya (lampu rem p180 ug3) tidak pernah digubris sampai mereka “melarikan diri”

  2. kirain berlian koh i noor,gapapa terkutuk terkutuk dah 😆😆

    salut TVS ini termasuk punya tanggung jawab tinggi, walaupun respon pasar sini begitu2 aja,gak kayak yg satunya yg main minggat aja

    tren motor listrik makin naik,kalo harga Iqube bisa ditekan sampe 15jt mungkin akan laris

    • kalo dihargain 15 juta malah dibilang motor murahan..
      mending pasang harga selangit biar dibilang motor sultan…
      hahahaaa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.