TMCBLOG.com – Vespa itu memang unik, dari Tahun ke tahun secara umum tidak terlalu banyak dan sering mengubah spesifikasi . . tapi tetap laris. Walaupun harus berubah, semisal dari Mesin 2 Klep ke 3 Klep sampai ke Mesin iGet Body work dari vespa umumnya terlihat mirip mirip saja. Memang yang menarik adalah keberanian vespa menghadirkan variasi warna warni Varian. Dan Di Eicma Milan vespa menghadirkan Primavera 125 dengan tema Desain “ Color Vibe‘ yang logis jika mereka teruskan ke Varian 150 cc untuk pangsa pasar lain seperti di Asia.

 

Yes sobat sudah bisa melihat Update Minor dari Kombinasi warna dan Grafis Dua Vespa Primavera 125 di atas. Warna dasarnya Orannye dan Putih namun keduanya dikombinasikan dengan Warna Toska ( turquoise ) dan stripe hitam yang dilabur dengan Desain grafis berani yang membentang secara diagonal di seluruh body . . bagian Floor depan Pun dilabur warna Biru Toska.

Beberapa wara hitam juga bisa dilihat di List tebeng depan, List headlamp dan ‘ jengger’ spatbor depan. Yang Juga sobat bisa lihat adalah Penggunaan Velg dengan Warna Krom-Pirus senada dengan Kombinasi warna di Body namun ada unsur Krom yang mengkilap . . wahhh Masuk Indonesia nggak ya buat primavera 125 dan 150 ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

5 COMMENTS

    • Kagak….mesti approval Suzuki India dulu ..atau ke India dulu..wakakak, kayanya Suzuki Taiwan ogah kasih ke luar selain Taiwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.