TMCBLOG.com – Saat Debut Tahun pertama di WorldSBK, Penampilan Alvaro Bautista cukup menjanjikan. Banyak memenangkan balapan di awal Musim namun akhirnnya terjegal dengan berbagai variabel Mulai dari Kurangnya Pengetahuan mengenai Limit dari Ban Pireli dan minimnya pengetahuan beberapa trek yang tidak pernah ia sambangi ketika di MotoGP.

Bautista Ducati 2019

Kepada GPOne, Alvaro berkata “Pada 2019 saya melaju kencang di awal, tapi saya tidak tahu penyebabnya. Itu terjadi secara alami. Tapi memang benar saya kurang pengalaman dengan ban Pirelli da di banyak situasi ada banyak trek yang tidak saya ketahui dan Panigale. Ketika kami memiliki masalah, sulit bagi para insinyur untuk menyelesaikannya.

Panigale adalah sepeda motor yang sangat radikal sepeda motor yang dalam beberapa situasi sangat sulit untuk dikendarai. Berkat dua tahun di Honda di mana saya menderita seperti orang gila, saya dapat memahami ban dengan lebih baik, memahami setiap detail dengan lebih baik dan menjadi kuat dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik di saat-saat sulit. Tetapi bagi saya hal terbaik tentang tahun ini adalah saya menikmati mengendarai sepeda motor lagi.”

Bautista 2022

Apakah Ducati Panigale V4R di 2022 berbeda dengan motor di Musim 2019 ? “Keduanya Tidak sangat berbeda, tetapi memang benar bahwa mereka bermain dengan bobot motor dan sekarang ini memungkinkan saya untuk memiliki motor yang jauh lebih tidak radikal. Saya memiliki pengendaraan yang lebih pendek di depan, sedikit lebih pelan dan motornya sedikit lebih mudah. ​​

Bautista 2019

Elektroniknya juga meningkat pesat dan lebih mudah dikendarai. Ini bukan motor yang melaju lebih cepat, tetapi lebih seimbang dan lebih mudah di semua jenis trek dan situasi. Itu sebabnya di beberapa sirkuit di mana tiga tahun lalu kami berjuang, seperti Donington, kami Menjadi yang terbaik”.

6 COMMENTS

  1. main bobot hehe kan emg ringan ….main rendah ehhhh untung ya bisa lbh cepet melesat krn rendah. ditambah ringan..ban awet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.