TMCBLOG.com – Tim MIE Racing Honda WorldSBK mengumumkan Eric Granado sebagai salah satu pembalapanya untuk musim WorldSBK 2023 dengan CBR1000RR-R FIREBLADE. Granado yang berusia 26 tahun baru-baru ini menyelesaikan musim terbaiknya di Kejuaraan Dunia MotoE, finis sebagai runner-up seri setelah mengumpulkan lima kemenangan dan berjuang untuk gelar hingga balapan terakhir di San Marino. Kehadiran Granado menggantikan posisi Leandro β€œTati” Mercado di tim ini.

Hingga saat ini, prestasi balapnya termasuk empat gelar di Kejuaraan SBK Brasil serta musim kejuaraan dunia di Moto2 (2012), Moto3 (2013, 2014) dan seri FIM CEV Repsol, di mana ia memenangkan gelar CEV Moto2 pada tahun 2017. . Tahun depan pebalap berbakat Brasil ini akan bertarung di dua Kejuaraan Dunia : MotoE dan Kejuaraan Dunia Superbike.

Midori Moriwaki : β€œSaya sangat senang menyambut Eric ke MIE Racing Honda Team. Kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Eric ketika dia bergabung dengan tim untuk putaran final musim kejuaraan WorldSBK 2020 di Estoril. Dia finis 15 besar di balapan 1 dan mendekati zona poin di balapan 2 yang sangat mengesankan.

Bakat, kecepatan, profesionalisme, dan sikapnya yang ceria adalah nilai kunci bagi saya, dan menurut saya dia akan sangat cocok untuk struktur Tim MIE Racing Honda. Struktur yang juga akan diperkuat dalam hal staf teknis dan manajerial untuk memastikan pertumbuhan dan peningkatan yang berkelanjutan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tati untuk dua tahun yang luar biasa bersama, atas kerja keras dan komitmen totalnya kepada tim. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.