TMCBLOG.com – Setelah Honda Supercub C125, Monkey Z125, CT 125 dan Dax ST125 Sepertinya Honda belum akan berhenti merilis Motor Motor Ikonis Lainnya. Dan menurut Young machine ada potensi ke depan Honda juga akan juga merilis Motor Ikonik yang mirip sebuah Motor Bebek Cross Over ; Motra 125.

HONDA MOTRA Yang asli muncul pada tahun 1982 dengan Kubikasi mesin lateral 50cc dengan kopling sentrifugal otomatis dan memiliki transmisi tambahan seperti Hunter Cub. Dengan ban gemuk dan gaya tugas berat seperti 4WD, pengangkut besar depan dan belakang memiliki kapasitas kerja niaga yang sangat baik.

Untuk Spekulasi Honda Motra 125 sendiri masih belum diketahui apakah akan menggunakan basis mesin 5 speed Monkey 125 yang full Clutch ataukah mesin serupa Namun dengan kopling sentrufugal semi-otomatik. namun yang pasti mesinnya akan mirip jika dilihat dari Sudut pandang dimensi bore-stroke. beberapa detail juga di perkirakan akan mirip seperti rem depan – belakang Cakram, dan suspensi depan Garpu Up-side-down.

Mengenai bannya sendiri diperkirakan akan menggunakan ban dual Purpose atau minimal akan mirip dengan ban 12 Inchi dari Monkey 125 yang sudah semi-dual Purpose . . . hmmm rilis di Tokyo Motor show 2023 Juga Kah ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

16 COMMENTS

  1. Penasaran motor mini2 kyk gini cc kecil,dikasih tambahan besi macam buat rally, bukankah tenaganya kecil,mrip trail mini mainan anak2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.