TMCBLOG.com – Alex Marquez di Januari 2023 ini sudah mulai buka bukaan dan bercerita mengenai situasinya ketika terakhir membalap dengan Honda RC213V di Team Satelit LCR.  Hal pertama yang ia Katakan adalah mengenai Material Motor dan part yang ia terima sepanjang Musim 2022 yang menurut Adik dari Marc Marquez ini adalah Nihil Perkembangan. Yes Secara umum Motor yang ia terima Mulai Seri Qatar sampai Seri Valencia Bisa dibilang sama Saja.

Dan satu lagi, Menurut Alex Jarak antara dirinya dan Honda terasa makin renggang ketika ia mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Gresini Racing. Patut dicatat adalah jarak disini adalah Dengan Honda/ HRC bukan dengan Teamnya di LCR. “kami mencoba segalanya, tetapi tidak berhasil, karena ketika saya mengatakan saya akan pergi, saya belum menerima apa pun. Saya tidak mengatakan bahwa tim tidak bekerja, tetapi Honda tidak bekerja”

Hal terakhir yang membuat Alex Marquez mau nggak mau jadi terasa membanding bandingkan antara HRC dan Ducati Corse adalah tingkat perhatian petingginya. Ketika di LCR Honda, Kontrak Alex Marquez adalah langsung ke HRC, sementara di 2023 Gresini Racing Kontrak Alex hanya ke team, tidak seperti kontrak Bastianini ketika bersama Gresini racing. Walau Statusnya di Gresini Bukan Sebagai pembalap yang dikontrak Langsung Oleh Pabrikan, Namun perhatian Pabrikan dalam hal ini Direktur nya Gigi Dall’gna terasa sangat Intens.

Menurut Alex Sepanjang Pengetesan di Valencia dimana Ia berhasil merasakan 73 Lap diatas Desmosedici GP22 yang akan ia pakai sepanjang Musim 2023 mendatang, Sosok Gigi Dall’Igna bisa dibilang sering mengunjungi dirinya di Box. “Dia ( Gigi) sering datang ke Box saya, dia memperkenalkan saya ke timnya, dia ingin mengadakan pertemuan. Saya tidak memiliki kontrak dengan Ducati, dia tidak harus datang dan bertanya. saya apa yang terjadi, tetapi dia ingin mendengarkan semua orang dan meningkatkan motornya. ”

“Saya tidak terbiasa dengan tingkat perhatian seperti itu. Saya akan tiba di sudut saya, saya yang akan mencari pemimpin tim saya dan hanya itu dan biasanya tim LCR yang ada di sana, dan Honda (HRC) tidak ada”.

38 COMMENTS

  1. apakah ke asia an seseorang mulai luntur ketika di eropa?
    atau orang eropa yg makin sadar hubungan nguwongke itu membuahkan buah buahan yang rasanya manis?

  2. Alex nih pas Iker masih di KTM sering kalah duel One on One. tapi gak tau siapa sebenernya yg lebih jago di antara mrk Krn belum bisa ngebandingin ma kasus Casey Stoner LCR ma Dani Pedrosa Repsol😁😁✌️✌️

  3. Tanpa mengurangi respek ke AM73,apakah nggak hanya ane yg ngerasa jk AM73 itu ke ge-er-an krn br dperhtikan oleh ptinggi Ducati?Mmng Ducati brharap pd AM73 untuk perform tpi musim dpn.Yg dilihat Ducati bknlh AM73 melainkan lbh ke peluang boyong kakaknya ke Ducati.Am I wrong?Just my opinion.CMMIW

  4. selamatdatang dirumah baru, semoga dengan konduaifnya atmosfir team menunjang prestasimu, good luck…
    ojo dibanding bandingke

  5. Bisa jadi… kalo Alex M berhasil ngasepin kakak nya atau bahkan juara seri ngalahin Marc. Pasti kakaknya penasaran jg adiknya aja bisa sekenceng itu pake Ducati

    • AM73 gak sadar kalau dia cm umpan buat menggaet abangnya. Karna harapan awal ducati yg ada di gresini bukan dia. Tp y gpp lah demi MM93.🤣

  6. keknya wajar sih kalo udah dipastikan berpisah segala informasi dan pengembangan langsung diputus dgn ybs.
    takeo/puig jg tahun sebelumnya sering terlihat ke garasi dia

    mungkin karena pengalaman pertama dia pindah pabrikan

  7. yah wajar Alex ngomong gini krn emg dia dulunya juga dikecewakan Hodna atau bisa dibilang Puig, membuang nya dr Repsol disaat dia bisa menyumbangkan 2 kali podium di musim rookie nya, dan orang yg menggantikannya ga lebih baik dr dia,

  8. biasalah namanya jg baru pindah dan masih ada kekecewaan di pabrikan lama. soal beginian mending ditanyain setelah musim kedua ato pas masa kontrak mau abis. btw ya menurut gw wajar Gigi masuk, namanya jg elu pay rider dan gw yakin udh diklausul kontrak pay rider Ducati utk dapet layanan pabrikan. Luca Marini jg pembalap bawaan tim tapi dapet layanan seolah doi rider pabrikan kan?

  9. Koar mulu. Sama kayak waktu dia koar ke abangnya kalo mesin dukati luar biasa. Dan abangnya hanya diem karena masih belom tau paket mesin 2023 masih like sh1t atau lebih parah.

  10. Biar lebih adil coba kita tanya Bautista ketika di Avintia atau Yonny Hernandez, Karel Abraham, Tito Rabat, apakah cabut Gigi dari pintu ke pintu 😂🤣

  11. wisss psy war dimulai.. lupa abangnya juara berapa x dengan HRC..
    terindikasi eropa vs asia dari beberapa artikel nih wak..
    pecah telor setelah 15 tahun, pridenya luar biasa ya pabrikan eropa..

    gas 2023, seru nih..

    • bukannya waktu di HRC, mm juara dengan berbeda manajemen ya. dan puig datang di akhir reshuffle manajemen. mungkin itu yg membedakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.