TMCBLOG.com – Salah satu pertanyaan yang cukup dikepoin dari Sosok Juara Dunia MotoGP 2022 Pecco bagnaia adalah Apakah di Musim 2023 ia akan menggunakan hak Pakainya untuk Nomor start #1 di Sepanjang Musim 2023. Dan mengenai hal ini pecco Sempat memberikan Clue di saat ulang tahunnnya Sabtu kemarin pada acara “Che tempo che fa” di Rai 3.

“Saya banyak berubah pikiran akhir-akhir ini. Itu sebabnya saya memutuskan bahwa saya akan datang ke pemotretan tim untuk musim baru pada hari Selasa (17 januari 2023) dengan kedua nomor tersebut. Saya akan menggunakan nomor yang akan memberi saya perasaan yang tepat di atas motor.”

Ducati factory Sendiri direncanakan akan secara resmi mengumumkan Warna warna yang akan mereka Gunakan di Musim 2023 pada sebuah rangkaian acara multi-hari di Madonna di-Campiglio, namun Bagnaia dan Bastianini baru akan mengungkap Grafis dan warna warna mereka pada 23 Januari 2023. Mengenai Motor Desmosedici GP23 sendiri Pecco sempat membuat kisi kisi  begini : “Setiap tahun pengembangan berlanjut, tetapi tahun ini akan menjadi evolusi dan bukan revolusi seperti tahun lalu.”

Jika apa yang diucapkan oleh Pecco ini akurat, Maka artinya Tidak banyak perbedaan antara GP23 dan versi Sebelumnya yakni GP22. Dan ini membuat Share Informasi antara Semua pembalap Ducati Di Trek yang berjumlah 8 Pembalap akan semakin berguna dan semakin bermanfaat satu sama lain. Hal ini tentu penting terutama di era dimana Sesi latihan bebas semakin sedikit sehingga data persiapan Sprint race akan semakin sedikit pula.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

12 COMMENTS

    • Udah jurdun, siapa yg ga kenal ? toh juga mumpung boleh pake, ya pake aja. Bukan kesempatan yg datang tiap tahun wkwk

  1. Mungkin evolusi bukan revolusi, berkaca dari tahun lalu kali wak ? daripada dratis beda jauh, eh tautau Pecco minta yg ga terlalu drastis yg malah jadi blunder kaya awal 2022 kemaren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.