TMCBLOG.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut bergabung kembali di pagelaran tahunan, pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show IIMS 2023 di lokasi Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat mulai dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Kawasaki akan memperkenalkan untuk pertama kalinya di tengah-tengah publik, yakni motor terbaru New KLX150 yang baru saja launching di Kawasaki Bike Week pekan lalu.

Selain KLX150, dengan bertemakan Elegant Sporty, Kawasaki juga menghadirkan motor-motor unggulannya dari mulai sport bike, retro hingga trail Di IIMS. Kawasaki memamerkan sebanyak 10 motor, diantaranya ada Ninja ZX-25RR, New KLX150 SE Blue, New KLX150 SE Orange, New KLX150 S, Ninja 250, W175 Black Style, STOCKMAN, KLX230SM, KLX230 dan D-Tracker. Semuanya ditawarkan dengan diskon-diskon menarik di hall C.

Kawasaki juga menyiapkan 4 unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung dan Kawasaki Lovers, diantaranya New KLX150 S, New KLX150, Ninja ZX-25R dan KLX230SM. “Mengedepankan kenyamanan dalam berkendara adalah salah satu prioritas kami untuk kepuasan pelanggan atau pun Kawasaki Lovers di tanah air. Dengan menghadirkan unit terbaru, tentunya kami berharap pengunjung yang hadir akan menikmati motor-motor di booth kami.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here