TMCBLOG.com – Selain di acara BIMS, varian motor terbaru Kawasaki seperti Ninja ZX-4RR dan calon Kawasaki Eliminator 250/400 juga akan hadir di dua gelaran pameran sepeda motor di Negeri Matahari Terbit – Jepang yakni; Osaka Motorcycle Show 2023 danĀ  juga Tokyo Motorcycle Show 2023 . . Dan dari maket panggung Osaka via informasi dari Young Machine, ternyata bisa kita lihat beberapa detail dari body motor yang mungkin akan hadir sebagai motor cruiser baru dari Kawasaki ini.

Yes, Kawasaki Motor Jepang mengumumkan gambaran maket umum dari line-up motor motor yang akan mereka pajang di panggung pameran Osaka Motorcycle Show. Dan entah ini disengaja atau bukan pada gambar resmi yang dirilis jika kita meneliti benar maka kita akan bisa melihat beberapa detail bagian bagian dari motor yang menyembul pada foto-foto render digital dari booth Kawasaki pada pameran tersebut.

Dan dari foto yang sepertinya ‘sengaja dibocorkan’ sebagai teaser ini kita semua bisa melihat beberapa detil dari bentuk spion, bagian buritan, lampu belakang dan knalpotnya.

Dari bentuknya yang menampilkan spion model bulat ala ala motor retro, knalpot mendatar rendah, posisi lampu rem yang rendah dengan detail spatbor menggantung lengkap dengan lampu penerang plat nomor belakang memang sepertinya ini adalah detail dari sebuah motor cruiser yang mengarah ke Eliminator 250/400.

Akan seperti apa penampakan full-nya? Bisa kita tungguin jawabannya ada di Osaka Motorcycle Show tanggal 17 Maret 2023 pekan depan sob!

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Abis kawasaki ngluarin eliminator, harusnya honda juga ngluarin phantom nya dan suzuki dengan intruder nya, kalo sekarang pasti rame, dulu pas 3 ini keluar peminatnya masih dikit, klo sekarang udah banyak pasttinya

  2. Era sekarang sulit ditebak, masyarakat yang memegang selera pasar tentang trend model suatu produk,atau pabrikan yg berusaha memegang selera pasar

  3. jangan2 malah gak pakai mesin segaris kembar atau kwartet tapi bener2 facelift dari Eliminator 250 gen terakhir (VN250) dengan V enginenya yg cakep itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here