TMCBLOG.com – Selain kelas Moto2 yang dipuncaki oleh duo pembalap Pons Wegow Los40 ; Canet – Garcia, Tes di Jerezpun berlesang seling dengan Pengujian untuk kelas Moto3 dimana polesitter GP Spanyol Deniz Öncü memuncaki timsheet test Jerez Moto3  dengan Jarak lebih dari setengah detik dengan yang tercepat kedua. Lima pebalap tercepat menyelesaikan lap terbaik mereka di sesi pembukaan Tes, dengan podium finisher Jerez David Alonso (Gaviota GASGAS Aspar M3) duduk sebagai penantang terdekat Öncü – terpaut 0,642 detik.

Xavier Artigas (CFMOTO Racing PrüstelGP) melengkapi tiga besar dan merupakan satu-satunya pembalap lain di braket 1:45. Juara JuniorGP dan Red Bull MotoGP™ Rookies Cup Jose Antonio Rueda (Red Bull KTM Ajo) mengalahkan Diogo Moreira ( MT Helmets – MSI) untuk melengkapi posisi lima besar.

Ayumu Sasaki (Liqui Moly Husqvarna Intact GP) adalah pebalap lain dalam waktu satu detik dari waktu Öncü di P6. Pemimpin Kejuaraan Dunia Dani Holgado (Red Bull KTM Tech3) berada di P11 tepat di belakang pemenang back-to-back hari ahad Ivan Ortola (MTA Angeluss). Next? GP Le Mans 2023 – @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here