TMCBLOG.com – Marc Marquez tentu memperoleh banyak Informasi mengenai Ducati Desmosedici di Awal 2023 ini dibandingkan sebelumnya yang tentu Bersumber dari Adik Kandungnya Alex Marquez yang memang membalap dengan mesin Desmo dan memperoleh Impresi yang sangat positif. Marc Marquez sendiri Masih memiliki Kontrak dengan Honda sampai akhir Musim 2024, Apakah 2025 ada Potensi Ia Pindah ke Ducati yang memiliki Paket Motor Terbaik dan terkuat saat ini ?

Adalah Menaik mendengar Seperti apa Gigi Dall’IGna merespon ia GPOne Wacana Marc Marquez Ke Ducati. “Pertama-tama, saya tidak berpikir Marc akan menerima [tawaran] pergi ke tim non-pabrikan ( Tim Satelit). Dia seorang bintang dan bintang ingin diperlakukan sebagaimana mestinya.

” Kedua, dia menunjukkan balapan yang luar biasa saat kembali bersama Honda, bahkan jika dia kemudian jatuh. Jadi saya akan menunggu [kepastian] Marc dan Honda berpisah pada akhir 2024 sebelum mengatakan apapun.. Menurut pendapat saya, hal itu tidak pasti sejak awal, justru sebaliknya, saya percaya bahwa mereka masih memiliki setiap kesempatan untuk melakukannya dengan baik bersama. Kami senang dengan pembalap yang kami miliki saat ini.

Melihat dari Omongan Gigi Diatas, terlihat rasa respect yang cukup tinggi Gigi kepada sosok Marc Marquez terlepas dari apapun kesulitan yang diperoleh Juara dunia GP-8 kali tersebut. Dan terlihat Juga dari Kalimat Kalimat yang ia pilih untuk merespon jawaban, ada Harapan dan Potensi Marc Marquez ke Ducati karena secara umum Ducati sepertinya tetap Bisa menerima walaupun untuk saat ini hanya Dengan Konfigurasi team Satelit yang bisa dijanjikan.

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

  1. Susah juga sih mengharapkan Ducati mengkontrak Marc, kayaknya Ducati trauma udah menggaji pembalap bintang dengan gaji mahal, tapi hasilnya tidak sesuai…

  2. Antara dukati dan KTM,
    Terus setelah itu jika Honda kesulitan di 2024,sampai 2026mungkin Honda undur diri dari kejuaraan

  3. MM Jgn pindah Dulu lah…. Lah kalo pindah bukan hanya hambar nie motogp, jadi basi entar fightnya..karna bakalan duc lagi.. Duc lagi…

  4. pasukan italia apakah nerima ??
    kyknya tim satelit udh jadi batas akhir Marc utk masuk ke Ducati dan mungkin dgn gaji yg ga seberapa, kalo masuk tim factory/merah yg ada kyknya Ducati bakal di cerca habis2an krn lebih mengutamakan agen asing (Spanyol) drpd talent dlm negeri, sementara mereka punya banyak stoknya, apalagi agen asing tsb pernah jadi musuh bebuyutan dr orang Italia paling tersohor di dunia racing,

    • Dan meskipun Marc bisa bawa Desmo tahun 2025 kyknya juga bukan tanpa resiko, kalo2 Marc masih punya skill aliennya plus dipadukan dgn motor terbaik di grid apa jadinya ?

  5. Satelit itu rawan di kebiri klo terindikasi mengancam tim pabrikannya
    Jadi pilihan Marc ya factory atau tidak sama sekali

    • Yg penting paket motor-nya itu kompetitif…
      Bukan paket motor yg bermasalah.

      Sama seperti kalau kita melamar suatu pekerjaan, atau resign dan pindah kerja ke perusahaan lain.

  6. Weleh…kalau Ducati kepikiran mau rekrut MM93, berarti mereka sudah sadar kalau motor baguspun bila ditangan pembalap yang tidak terlalu spesial akan susah mempertahankan dan mengumpulkan pundi2 juara dunia.
    MM93 pindah ke Ducati,,,,,bakal makin merusak jalannya race motogp karena pembalap lain bakal ditinggal sekebon, balapanpun jadi tidak seru lagi.

    Semoga RCV dan M1 makin membaik, rider2 KTM dan Aprilia juga bisa konsisten jadi tiap raca motogp bisa makin seru bila dibarisan depan saling cucuk2an antara pabrikan Ducati, Aprilia, KTM, Honda dan Yamaha.

  7. Mau naek motor terbaik segridpun kalo amsyong mah amsyong aja. Contoh terdekat juga adeknya sendiri, okelah satelit, contoh lain enea.

  8. Mengingat spek untuk tim satelit ducati maupun ktm saat ini sudah sangat cukup di atas pabrikan2 lain, tidak ada salah nya jika lebih awal masuk ke tim satelit mereka, lihat saja bagaimana kompetitif nya tim2 satelit saat ini. Namun kembali lagi ke pride nya markes, apakah dia bersedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here