TMCBLOG.com – Yamaha Merilis Spesifikasi Khusus dari varian tenere 700 dengan Nama New Ténéré 700 World Rally Model year 2023. Ténéré 700 World Rally yang baru mewakili versi pamungkas dari motor petualangan jarak jauh Yamaha dan dapat menelusuri warisannya hingga awal balapan terberat di dunia.

Menampilkan Grafis dan warna balap pabrikan ikonik yang terinspirasi oleh sepeda motor balap Dakar 1993 Stéphane Peterhansel, Ténéré 700 World Rally baru adalah model paling eksklusif dalam jajaran Yamaha Adventure 2023, merayakan penampilan Rally Yamaha yang luar biasa dengan berbagai model Ténéré yang berbeda selama 40 tahun terakhir.

Spesifikasinya pun spesial dan Bisa dibilang siap untuk reli ; mencakup sistem suspensi KYB Travel panjang premium, serta tangki bahan bakar ganda 23 liter yang dipasang di samping, knalpot titanium Akrapovič eksklusif dan Jok datar 2 bagian khusus – dan ada juga Dashboard TFT warna 5 inci dengan konektivitas smartphone, ABS 3 mode yang dapat dialihkan, dan peredam kemudi Öhlins yang dapat disesuaikan.

Belum ada Informasi apakah New Ténéré 700 World Rally Untuk Indonesia. Untuk Eropa sendiri akan hadir Segera dengan Harga Yang juga belum diinformasikan secara resmi.

Spek Highlite New Ténéré 700 World Rally

Warna Heritage Yamaha Rally Racing
Knalpot slip-on Akrapovič yang ringan
Tangki bahan bakar terpasang ganda berkapasitas 23 liter
Garpu Suspensi depan KYB Spesifikasi tinggi 43 mm, travel 230 mm
Steering Damper Öhlins yang dapat disetel
Shock belakang degan  piggyback aluminium, travel 220mm
2 Jok reli datar khusus
Dashboard TFT warna 5 inci dengan konektivitas smartphone dan 3 tema
ABS yang dapat diset 3 mode
World Rally side grip pads

10 COMMENTS

  1. Yamaha tinggal bikin fairing versi kecil, tempel ke WR155R, lalu..
    tadaaaaa… jadilah tenere 155…
    hmm… seru juga kayaknya…

  2. Kemarin GS1300 buat nyaingi multistrada v4 rally sekarang tenere, besok apa lagi motor offroad yang muncul

  3. Tenere banyak yang review motor ini bagus, terutama secara handling dan grip roda belakang, pengendalian jadi oke, kalau soal harga ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here