TMCBLOG.com – Yang ditunggu tunggu hampir tiba. Videogame resmi Kejuaraan 2023, MotoGP 23, akan diluncurkan pada Kamis, 8 Juni, tepat saat Gran Premio d’Italia Oakley bersiap di Mugello. Iterasi terbaru dari pengembang videogame dan penerbit Milestone menempatkan setiap pengendara dan sirkuit di musim MotoGP, Moto2, Moto3 DAN MotoE di ujung jari penggemar, termasuk Tissot Sprint baru yang spektakuler! MotoGP 23 akan tersedia di seluruh dunia untuk konsol PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam.

MotoGP 23 menampilkan mode karir yang didesain ulang, menawarkan ke penguna game sebuah perjalanan unik untuk menjadi legenda olahraga. Dalam fitur baru yang menarik, game ini memperkenalkan Titik Balik untuk membentuk karier dan pengembangan sepeda berdasarkan performa dan pilihan masing-masing pemain.

Untuk pertama kalinya dalam franchise, game ini juga mengintegrasikan jejaring sosial fiksi, sebuah fitur baru yang memungkinkan interaksi dengan pembalap dan tim lain – di luar arena balap. Itu dapat digunakan untuk membentuk aliansi atau memicu persaingan, karena perilaku AI selama balapan akan dipengaruhi oleh tindakan pemain di platform.

MotoGP 23 juga akan memperkenalkan dua fitur baru yang ditetapkan untuk mendefinisikan ulang pengalaman game secara signifikan dengan meningkatkan realisme lebih jauh lagi. Balapan Cuaca Dinamis dan Flag-to-Flag akan menghadirkan kondisi balapan dunia nyata yang tidak dapat diprediksi ke dalam franchise, menambahkan sentuhan strategis pada pengalaman bermain game dan menjadikannya lebih menarik dan imersif dari sebelumnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna baru, MotoGP 23 memperkenalkan Neural Aids baru untuk pengereman, akselerasi, dan handling. Bantuan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang menantang namun dapat diakses yang memungkinkan pemain dari semua tingkat keahlian untuk merasakan adrenalin balapan MotoGP yang sesungguhnya. Selain itu, Akademi MotoGP yang populer kembali hadir untuk membantu para pemain, baik mereka mempelajari dasar-dasar atau menyempurnakan teknik mereka melalui sesi latihan khusus.

9 COMMENTS

  1. Punya yg versi 14, 16 (Valentino Rossi: The Game), 19 dan 21, paling favorit versi 14 sama 16 karna betuk motornya belom aneh-aneh

  2. Yg jaman sekarang riding nya kayak fragile gitu,kalo cornering kelihatan kayak mo jatoh,,geraak mulu mleyot2 kayak berkendara di es

    Kayaknya lebih fun franchise Ride yak,

    Tapi Lebih suka bikinan polyphony, touris Thropy real riding simulator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here