TMCBLOG.com – Semenjak Kehadirannya yang sangat Positif pada penampilan Wild Card di jerez beberapa Bulan yang lalu, Dani Pedrosa memang diperkirakan akan memanfaatkan satu kali lagi jatah Wild Card KTM Factory Racing sebelum Musim Berakhir.

Penampilan Wild Card Pedrosa Di jerez memang bisa dibilang Luar biasa. Untuk pembalap berusia Beliau dan dengan Lamanya tidak pernah turun lagi balapan dan Juga Dengan Format baru yang mengubah seluruh Strategi race weekend Pedrosa asih bisa memperoleh hasil yang positif Di penampilan Jerez Yang lalu.

Dani Pedrosa Berhasil Lansgung masuk Q2, meraih grid 6 pada sesi Kualfikasi Q2 dan Finish Posisi 6 pada Sprint Race serta Finish Posisi 7 pada Balapan utama. Sebuah raihan yang jelas bukan Kaleng kaleng Untuk seorang Test Rider Yang sudah berumur dan memiliki postur tubuh Kecil seperti Dani.

Walaupun Francesco Guidotti Mungkin Pernah menceritakan Potensi ini di awal Musim 2023. Sinyalemen Kuat Dani Pedrosa akan melakukan Wild Card Lagi secara umum belum Resmi di Umumkan Oleh KTM sampai seri ke 6 Di Mugello. Namun Via Kicauan Jurnalis DAZN – Richard Jove – terekam info bahwa Menurut Richard, KTM telah memberikan Konfirmasi secara Pribadi kepadanya bahwa Pedrosa akan turun Wild Card Di Misano 2023 sekitar 10 hari setelah Dani ulang tahun nanti yakni tepatnya pada 8-10 September 2023 yang akan datang.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

      • ya jelas beda, yamaha dan ktm butuh test rider yg cepat supaya datanya bisa digunakan rider reguler, kalau dohan test ridernya lebih cepat dari pembalap reguler auto ban

  1. Saya jadi ikutan pengen marc pindah pabrikan nglihat KTM begini. Kali aja beneran positif hasilnya. Lumayan sekalian buat ngebungkam tim MERAH.

    • kepindahan Marc ke KTM sooner or later kyknya sih,, Masalah RCV menurut gw ga bisa terselesaikan bahkan sampai kontrak Marc berakhir dgn HRC,

  2. jatah cm 2x ya?
    kl bs lebih sering lg jg gpp..
    malah kl bs, jatah wild card buat legend motogp lain..
    ky vr jl..

  3. Yamaha butuh lord lorenzo sang pawang M1..fq20 kmren bilang power selanjutnya saya tangganin😂🤣
    Kehilangan arah sekarang makin ngampas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here