TMCBLOG.com – Secara Global Kawasaki telah mengumumkan Update Minor dari Versi Model year 2023 dari Motor Touring Penjelajah Kawasaki Versys-X 250.Update Mnornya adalah Kehadiran Varian Warna Hijau Army atau dengan Nama resmi “Pearl Matte Sage Green x Metallic Matte Carbon Grey” . . Panjang Juga namanya Yah ?

Secara Spesifikasi teknis Tidak ada Yang berubah. Masih dibekali Dapur Pacu Mesin twin in-line DOHC berpendingin cairan yang bertenaga. Mesin ini Dilengkapi dengan assist & slipper clutch, mesin berbasis Ninja 250 lawas dengan output maksimal 33PS tenaga ini disalurkan Untuk menggerakan Roda dengan velg wire-spoke depan 19 inci untuk stabilitas luar biasa dan performa semi-off-road.

Layaknya model untuk touring, bodinya dilengkapi dengan pannier case dan pelindung tangan yang memastikan ruang penyimpanan dan meningkatkan kenyamanan dengan pengaturan ergonomi/ posisi riding yang memungkinkan ridernya  berkendara dalam waktu lama tanpa lelah dan layar windscreen yang besar. . Untuk sementara kita akna tunggu KMI merilis Juga varian warna ini untuk Indonesia

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

8 COMMENTS

  1. motor turing yang banyak banget seliweran pas hari sabtu minggu lintas tangerang – bogor …tot..tot..totott..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here