TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bahwa Kawasaki Eliminator telah diperkenalkan secara worldwide dan bahkan KMI selaku APM di indonesia juga telah membuat teaser Khusus Untuk Eliminator versi 450 cc untuk dirilis berbarengan dengan New kawasaki ZX-6R yang Baru . . yang bikin menarik adalah Kehadiran Eliminator menurut tmcblog jelas jelas Langsung Memerahkan Lautan Biru ( Blue Ocean ) yang selama beberapa tahun belakangan Dikuasai sendirian Oleh Big Bike Rebel 500 dari Honda.

Rebel Sendiri secara umum merupakan salah satu Model big Bike Honda yang paling Laris dan menjadi Back Bone Penjualan Moge Honda Via AHM di Indonesia. Dan disinyalir Kesuksesan penjualan rebel ini juga yang membuat Kawasaki tertarik menjual Segmen ini juga di Indonesia. Sebelum ini KMI punya Vulcan S yang bermesin twin 650 cc, namun Varian ini secara ergonomi sangat berbeda dari Rebel jadi Nggak head-to head

Dengan Eliminator yang memiliki segitiga ergonomi yang 11-12 dengan Honda Rebel plus model Bannya yang lebar dan tebal membuat tmcblog berfikiran bahwa Eliminator dan rebel memiliki pangsa Pasar yang sangat beririsan bila dibandingkan Vulcan S. Disiyalir kedepan Market Rebel akan Menjadi Red Ocean . .

Satu yang mungkin bisa jadi perhatian adalah Kabar kabar Burung yang beterbangan mengatakan bahwa Kawasaki Eliminator akan dibandrol lebih rendah dari Vulcan S . . Yes Logis karena cc nya juga beda jauh, sekitar 200 cc . . nahhh Jika dengan Rebel (471 cc), secara umum eliminator (451 cc ) kan cuma beda 20 cc nih . .

Angka ‘ lebih rendah ‘ itu bahkan dirumorkan akan berada pada rentang 20 jutaan dengan Harga saat ini dari Honda Rebel ( Rp201.688.000)  . .. hmmm beda 20 cc harga beda 20 jutaan, mungkin di sana koneksinya ya bro . . . Masih sinyalemen, Kita tunggu Informasi resminya nanti sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

  1. air mataku menetes membaca artikel ini..
    sungguh menggoda hasrat, tetapi ketidakberdayaan menjadi kenyataan yg harus kuhadapi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here