TMCBLOG.com – Sesi P2 MotoGP Sachsenring Jerman 2023 yang dilangsungkan selama 60 menit hadir dalam Keadaan trek kering dengan temperatur Trek 21° C dengan kelembaban 78% . . dari awal sesi pembalap mencoba langsung memakai Ban Soft Soft dan Khususnya Marc Marquez terlihat Ia langsung menggunakan Sasis Kalex dengan swingarm sedikit lebih short di sesi ini. Sampai 30 menit sesi Belum ada Pembalap yang melampaui laptime tercepat P1 1:20,854 yang ditorehkan Zarco pada pagi hari. Timsheet pada petengahan Sesi dipimpin Oleh Oliveira dengan 1:20,862.

Raul Fernandez Crash di T11 Pada Pertengahan Sesi, tempat Umum Crash pada Balapan Sachsenring Karena sebelum tikungan kanan T11 hadir sekitar 7 tikungan kiri ( dari T4 sampai T10 ) back to Back yang menyebabkan wall ban bagian kanan menjadi Dingin dan Kurang Grip saat dipakai di T11.

Menit 40 Fabio Digia Naik ke posisi dua menggeser sementara Posisi Marc Marquez. Menit ke 46 Jorge Martin torehkan 1:20.461 dan memimpin timsheet. Sementara rekor sirkuit 1:19,765 Oleh Pecco Bagnaia di 2022.

Memasuki Menit 50 Saatnya Time attack Pembalap Ducati Mulai naik keatas Timesheet . . dan Pecco torehan 1:20,371 untuk memimpin timsheet di menit 52 sementara Marc Marquez sudah turun ke posisi 13. . . Marc Marquez crash di menit ke 57 dan mengenai Zarco. Red Flag berkibar . Sisa 1:15 Marc Marquez Keluar pit dengan Motor kedua dan Sasis Kalex lagi dengan siwngarm lebih panjang, Namun Tidak memperoleh lagi sisa window time-attack

Dan Setelah setelah Satu jam Hadir Marco Bezzechi sebagai yang tercepat pada sesi P2 MotoGP Sachsenring 2023. 10 pembalap Langsung ke Q2 adalah Bezzechi, Martin, Aleix Espargaro, Pecco, Miller, Quartararo, Marini, Bastianini, Alex Marquez dan Zarco. Marc Marquez di P14 Harus ikut Q1 terlebih dahulu esok.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

24 COMMENTS

  1. wajib bawa rcv2019 buat tes.
    Bisa-bisanya mau highside. sampe ada jari tengah

    kasihan zarco ada di wakti yang salah.

  2. Banyak amat yg crash,bannya yg ampas ini kayaknya,suhu trek drop dan sisi kanan yg dingin langsung bikin banyak yg ngegelincir aja

    • yang nyeting shock belakang mungkin.

      wong tadi aja pas markes sektor 2 dapat + 0.008 aja mau tergelincir juga di kerb kok, setelah itu pelan balik ke pit.

      ancur bener rcv 2023, mendingan balik ke bentuk rcv2019 dikembangin.

      taka aja pergi ngecek setelah crash belum ada info lagi.

  3. ada yg terbelah tapi bukan duren,
    poor Zarco,

    kasian Marc kyknya frustasi bgt doi, jarang2 doi ngeluarin “international sign” ke motornya,

  4. Baru kali ini marc langsung ngluarin jari tengah, bener bener dah frustasi banget tuh, untung zarco liat ada roket meluncur jd bisa dikit menghindar

  5. Gelagatnya ada yang sedang tidak baik2 sja mulai sachsenring ini. Kalo disini aja udah ga bisa menang alamat di sirkuit lebih parah lg. Poor mm93.

  6. Gw tahu, Honda berusaha mematahkan dominasi Ducati, tapi bukan berarti dipatahin beneran dong motornya. Amsyong dah, big accident.
    Semoga pak Jarko kaga kenapa-kenapa.

    • Emang selama ini marc di mata ente itu malaikat ? ahahahah kasian bener

      Noh pinales begajulan di m1 sama zarco ngatain ktm kemaren ga perlu pake gelar alien kwkwkwkw

  7. Motogp bisa jg bakal sepi penggemar, dah gak bisa salip salipan krn lbanyakan aero bkin turbolensi. Jd balap turing atau dlosoran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here