Tuesday, 24 September 2024

Bezzechi tercepat P2 dan Pimpin Pembalap ke Q2 MotoGP Assen 2023

TMCBLOG.com – Sesi Latihan Kedua P2 MotoGP Assen – Belanda kembali dilakukan dalam keadaan trek lumayan Sempurna dengan suhu trek berada di angka 46° C dengan Kelembaban 41%. Dan di sepanjang 40-50 menit pertama jalannya P2 dimana Pembalap melakukan Riset Race Pace, posisi pimpinan timsheet berubah ubah diantara Bezzechi, Vinales dan Quartararo.

Barulah Dinamika hadir di 10 menit terakhir sesi P2 yang menghasilkan Nama Marco Bezzechi sebagai yang tercepat diikuti Jorge Martin dan jak Miller. Secara umum berbeda dengan P1, di P2 ini tak ada satupun Pembalap HondaYang masuk Top-10. Posisi terbaik pembalap Honda ada di Posisi 14 Oleh Takaaki Nakagami, sementara Marc Marquez ada di Posisi 19 timsheet.

Berdasarkan hasil Kombiasi P1 dan P2 Bezzechi memimpin 10 pembalap pertama Yang memastikan Tiket ke Q2 diikuti Martin, Miller, Bagnaia, Vinales, Quartararo, Aleix espargaro, Binder, Marini dan Alex Marquez

Alberto Puig Mengatakan kepada MotoGP.com ” Di sini di Assen Marquez sangat terefek pada bagian Rusuk, dari bagian Pergelangan kami. Jadi kami akanlihat bagaimana ia akan melakukannya, Namun secara keseluruhan kami megerti bahwa ia nggak happy dan Kami menghormatinya “

23 COMMENTS

  1. Marc dari raut wajahnya kynya stres dan bilang “Dahla, Capek aku”
    Cuma nakagami yg ngerti untuk gak grusak grusuk karna dia tau motornya gak mampu yg ada kebanting ky yg lain nnti.

  2. Kepalang stress bukan main. Nape jadi ngenes begini liatnya. Kacau kalo udah ga percaya diri, motivasi pasti ga ada. Beneran sedih ini mah guaa asli.

    Apa iya harus ngebajak Dani buat test rider? Ga mungkin. Dani juga pasti ogah. Ngandelin Bradl gagunaaa, berkaca eluu Honda. Ubah paradigma jangan ngandelin satu rider doang. KOLOT!!!

  3. Pensiun itu kalau sdh tdk kompetitif padahal motor yg ia tunggangi bisa jadi juara dunia ditangan rider yg lain 😄

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP