TMCBLOG.com – Setelah memenangkan Superpole Race beberapa Jam sebelumnya, Toprak Razgatlioglu Start dari Posisi pertama pada 15 Lap Race 2 WSBK Imola 2023. Start race kedua ini mengahdirkan Drama ketika pemimpin klasemen sementara – Alvaro Bautista – mengalami Crash di lap pertama setelah race dimulai.  Toprak langsung memimpin semenjak Lap pertama diikuti Oleh tandemnya Andrea Locatelli dan Rea.

Di alap Awal, pembalap Ducati Axel bassani Mulai mencoba mencari Celah untuk berada di depan. Axel mendekati Rea sementara Locatelli perlahan Mundur dengan rea naik ke posisi dua Dan bassani Di Posisi tiga. Bassani mencoba ngotot dan akhirnnya Naik ke posisi dua setelah berhasil Overtake Rea. Sementara Locatelli mulai menjauh dari posisi tiga besar.

pada lap ke 7 Bassani Bahkan sempat overtake Toprak dan memimpin Balapan Yang diwarnai Juga oleh Crashnya Issac Vinales dan Alex Lowes. Menyisakan 4 lap terakhir Toprak berhasil Overtake bassani dan Memimpin dan Bahkan berhasil mempertahankan kepemimpinannya sehingga Finish pertama dan memenangkan Race 2 WSBK Imola 2023. Bassani Finish 2 diikuti Rea Yang finish Podium 3

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

 

7 COMMENTS

  1. Toprak masih bisa geber krn race pendek,ban cukup. Terlihat duc masih kuat kan. Klo g jatuh bisa jd berbeda

  2. Berterima kasihlah ke Toprak, minimal ada warna 🔵 di podium. locatelli yang akamsi saja ketinggalan kereta, apalagi New comer Aegerter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here