TMCBLOG.com – gelaran WSBK Finale Argentina 2023 masih tertera di website Resmi WorldSBK. Namun dengan Dua Potensi Alasan, gelaran yang rencana awalnya kembali akan dilakukan Di Sirkuit San Juan Villicium tersebut terancam Batal Untuk Musim 2023 ini.

Kejuaraan Dunia Superbike di kaki pegunungan Andes pedalaman Argentina yang hadir sejak 2018 terancam Batal Dengan Alasan pertama karena suksesi kepemimpinan daerah yang terjadi baru baru ini. Surat kabar lokal di San Juan melaporkan bahwa gubernur baru dari provinsi San Juan yang baru terpilih tampaknya tidak merasa terikat dengan perjanjian dan kontrak yang diteken Gubernur pendahulunya.

Alasan kedua yang memperkuat Potensi Gagalnya WSBK Argentina 2023 adalah Inflasi tinggi Di Argentina. Dimana pada Mei 2023 saja jumlahnya sudah mencapai 114 persen. Sampai Saat artikel ini dirilis DWO selaku promotor kejuaraan belum memberikan Respon apa apa terhadap Informasi ini.

Namun solusi sedang dikerjakan di belakang layar, dengan Jerez sedang dibahas sebagai pengganti San Juan yang mungkin bahkan diadakan Sepekan lebih cepat dari jadwal Semula Argentina dan membuat tiga gelaran terakhir WSBK 2023 akan berlangsung tiga pekan berturut turut Mulai dari Aragon, Portimao dan Jerez. – @tmcblog

9 COMMENTS

  1. apa sih spesialnya jerez..?? gak motogp, gak wsbk sedikit2 selalu jerez.. padahal klo di game nih trek sangat boring, stop n go, elevasinya datar lagi, gak menantang lah treknya 🥱

  2. Wsbk dah gak menarik oleh bbrp negara termasuk mandalika jg masih abu abu. Makanya jgn kliatan condong regulasinya…meski alasan biar urop jg juara bbrp kali.

  3. niru wakanda, semua hal yang baik dari lawan politik dijelek jelekin, begitu pun sebaliknya.
    era keterbukaan informasi menjadikan lawan mudah cari bahan dan orang awam mudah terpengaruh.
    hanya sedikit pemimpin yang legowo dan memuji lawannya yang memang nyata berprestasi

  4. Berharap sirkuit dan Juan menggantikan sirkuit Termas de rio Hondo utk event MotoGP krn layout sirkuit nya lebih menarik

  5. Klo mau rame event balapan motor produksi masal ya harus di cocokkan dengan penjualannya . WSBK cocok di negara eropa , motor di bawah 400cc di negara Asia.
    Dulu balapan road race sempat jadi magnet penjualan motor bebek di Asia toh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here