Home Pabrikan Honda Honda Resmi Rilis Warna Baru X-ADV MY 2024

Honda Resmi Rilis Warna Baru X-ADV MY 2024

5

TMCBLOG.com – Honda X-ADV telah membuka jalan baru dengan perpaduan unik antara kemampuan sepeda motor petualangan dan kegunaan serta kepraktisan skuter besar. Spesifikasinya yang kaya meliputi manajemen Throttle By Wire (TBW), 4 mode pengendaraan  dan 3 level Honda Selectable Torque Control (TC) .

24YM X-ADV

Dengan TBW mengelola performa dan karakter mesin, ada 4 mode yang dapat dipilih pengendara, yang mencakup semua kondisi berkendara. Opsi Pemilihan mode yang dapat diatur oleh switchgear kiri adalah

  • STANDAR memberikan titik tengah yang seimbang antara pengiriman tenaga mesin, pengereman mesin dan intervensi HSTC, dengan tingkat intervensi ABS terkuat.
  • SPORT memberikan pengiriman tenaga mesin dan pengereman mesin yang lebih agresif, dengan intervensi HSTC rendah, ABS tinggi.
  • RAIN mentransmisikan pengiriman tenaga mesin yang rendah dan pengereman mesin, input HSTC dan ABS yang tinggi.
  • GRAVEL menggunakan tenaga tinggi dan pengereman mesin dengan HSTC dan ABS rendah.
  • USER menawarkan opsi kustom rendah/sedang/tinggi antara penyaluran tenaga engine dan pengereman engine dan rendah/sedang/tinggi/mati untuk HSTC.
24YM X-ADV

Honda Selectable Torque Control (HSTC) menawarkan kontrol yang disempurnakan karena menggunakan TBW untuk mengatur torsi yang dikirimkan ke roda belakang, dengan 3 level input yang dapat dipilih:

  • Level 1 memungkinkan intervensi minimum untuk beberapa putaran roda belakang – pada kerikil atau tanah misalnya, dan level intervensinya dikurangi dari desain sebelumnya.
  • Level 2 adalah pengaturan default dan memberikan traksi yang membangkitkan rasa percaya diri untuk kondisi berkendara umum.
  • Level 3 memberikan kontrol maksimal untuk jalan licin.
  • HSTC juga dapat dimatikan.

Kompartemen penyimpanan kursi 22L termasuk pengisi daya USB-C sementara Box sarung tangan menambah kenyamanan lebih lanjut.  Lampu depan LED ganda menampilkan Daytime Running Lights dan layar TFT 5 inci memungkinkan konektivitas smartphone melalui Honda Smartphone Voice Control System. Untuk 24YM, dua Edisi Khusus baru yang menjadi headline jajaran X-ADV digabungkan dengan warna baru, menjamin bahwa X-ADV akan terus menarik perhatian.

X-ADV Model 2024 akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

[BARU] Edisi Khusus Iridium Grey Metallic dengan trim hitam grafit dan highlight kuning

24YM X-ADV

[BARU] Edisi Spesial Grand Prix Red dengan trim hitam grafit

24YM X-ADV

[BARU] Puco Blue dengan trim hitam grafit

24YM X-ADV

Mat Ballistic Black Metallic dengan trim hitam grafit

 

 

5 COMMENTS

    • Kalo yg bisa beli motor ginian kelihatannya dah gak mikirin bongkar2 mesin bang.tinggal calling bengkel terdekat terus bayar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version