TMCBLOG.com – Toprak Razgatlioglu Start dari Posisi terdepan race 1 WSBK Most Ceko 2023 setelah meraih Pole Position pada sesi Superpole beberapa jam sebelumnya. Bautista Yang awalnya Berada di Posisi 7 harus turun ke P14 Karena ia bertemu dengan Yellow Flag saat melakukan Time Atttack pada Kualifikasi. Kondisi Trek agak basah dan pembalap Umumnya meggunakan Ban Intermediate, sementara lainnya meggunakan Ban Basah. Bassani Memimpin di T1 setelah start.

Bautista dengan Ban Basah ngacir dari start 14 ke posisi tiga di Lap kedua. Pada Lap ke tiga Bassani memimpin 6 detik di depan Gardner. Lap ke 6 banyak pembalap masuk Pit Lane berganti ban sepeti Vierge yang berganti ke Ban Slick. Lap 7 Rea memimpin dengan jarak 13 detik di depan Redding.

Lap ke 10 Rea memimpin 13 detik dari Petrucci dan Toprak. Lap 11 Toprak Naik ke posisi dua dengan jarak 12 Detik Dari Rea. Lap 15 Rea memimpin detik 8,6 detik dari Toprak disusul Petrucci. Lap 18 Rea memimoin 7 detik dari Toprak. Bautista di P12

Lap 20 Rea Masih memimpin sejauh 6,3 detik dari Toprak. Lap Terakhir Rea masih mempin. Dan setelah 22 Lap Jonathan REA Memenangkan Race 1 WSBK Most – Ceko 2023. Toprak Finish posis dua disusul Danilo Petrucci.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Lah gak bahaya ta ini balapan udah balik normal lagi …??!! 😁
    Semacam ada perasaan plong setelah liat race barusan 😀

  2. saat wawancara di parc ferme toprak bilang baru pertama kali pakai ban intermediete untuk race, jadi pada lap2 awal masih mempelajari karakter ban hingga mlorot ke P12, salut untuk rea yang berhasil memanfaatkan pengalamannya dalam menghadapi kondisi trek mix

  3. Ini kayaknya murni karena cuaca…klo tidak toprak dan ducati kayaknya masih didepan. Karena kawasaki belum pake 500rpmnya.

  4. jadi keingat kejadian ban interslick di f1 gp turki 2020
    dan yg juara adalah yg paling berpengalaman dan juara dunia berkali kali

  5. Kalo kondisi ga ketebak gini emg harus diakui yg nekat gambling yg bakal kompetitit, tapi tetep yg nentuin menang skill ama pengalaman sih. Rea bukan satu2nya pemakai intermediet tapi gak ada pemakai intermediet laen yg bisa tetep di barisan depan sejak awal race selaen dia. Angkat topi buat Rea, atas usahanya nutupin bapuk dan bolotnya geng ijo. Kondisi normal naek podium aja udh hamdalah banget sih buat Rea skrg.

  6. he..he…
    500RPM belom dipake aja masih bisa juara tuch rea, palagi 2024 pake corong ajaib di cylindernya zx10RR, ya knbpa ga lowes aja yg di suruh pake itu 500RPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here