TMCBLOG.com – Informasi resmi dari penyelenggara GIIAS 2023 sudah mulai menyebar ke media dan blogger/vlogger yang isinya mengenai jadwal pembukaan dan jadwal jadwal seremoni yang akan menghiasai awal acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD mulai petengahan pekan depan.

Hari Kamis dikhususkan untuk prosesi launching event dan seremoni dari brand brand roda empat, sementara pada hari Jumat tanggal 11 Agustus terjadwal ada 8 seremoni press conference untuk 8 pabrikan kendaraan roda dua/sepeda motor yakni : Honda, Royal Enfield, Benelli – Keeway, Harley Davidson, Pacific – Excotic, Segway, Alva dan Ion Mobility.

23YM HONDA EM1 e:

Empat nama terakhir adalah brand yang umumnya bermain di segmen kendaraan roda dua dengan mobilitas Listrik. Namun begitu yang juga cukup menarik adalah menilik kira-kira akan ada menilik produk apa yang akan resmi dirilis oleh Astra Honda Motor pada hari Jumat mendatang.

23YM HONDA EM1e Location

Ada banyak sinyalemen spekulasi. Yang pertama jelas adalah sosok motor skuter retro modern bermesin 160cc yang common engine dengan PCX 160. Yang kedua adalah produk produk varian dari Big Bike Honda dan yang ketiga adalah produk EV. Untuk spekulasi yang ketiga cukup logis karena kalo nggak salah AHM pernah bilang bahwa di tahun 2023 ini paling tidak mereka akan merilis produk EV pertama mereka yang akan dijual umum untuk masyarakat luas . . Nahhh kalau menurutmu produk apa yang kira-kira akan diluncurkan sob?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Paling masuk akal honda akan luncurkan produk utk market lokal indonesia, artinya sangat kecil kemungkinan motor ilstrik honda launching di giias.

  2. AHM akan launching Scoopy warna baru, Genio warna baru, Vario 125 warna baru, Vario 160 warna baru, PCX 160 warna baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here