TMCBLOG.com – Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern, PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menguji ketangguhan TVS RONIN menelusuri trek menantang di Surabaya-Bali selama 5 hari, 31 Juli – 5 Agustus 2023.

Bertajuk #UnscriptedTouringIndonesia, touring ketangguhan TVS RONIN ini mengajak rekan media dan komunitas untuk mengeksplorasi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style). Kegiatan #UnscriptedTouringIndonesia ini terbagi dalam dua etape yang diisi oleh dua grup tim media nasional dan komunitas.

Etape pertama start dari Surabaya – Banyuwangi, sedangkan etape kedua: Banyuwangi-Denpasar dan finish di acara puncak ceremonial event Grand Launching TVS Ronin di Gunung Payung Beach, Kituh, Kuta Selatan, Sabtu 5 Agustus 2023.

“Motor modern-retro dari TVS ini sangat sesuai ekspektasi. Posisi berkendaranya sangat nyaman, jok begitu empuk, sehingga Surabaya – Malang sejauh 149,5 KM dilalui dengan asyik. Mesin TVS RONIN nafasnya panjang dan torsinya cukup nendang, di jalur lurus enak banget cruising di kecepatan 65-85 kpj.” ujar Kang Dadang, salah satu peserta dari komunitas

“Lampu low beam dan high beam TVS RONIN sangat terasa manfaatnya, berbekal lampu berjenis LED, menjadikan rider memiliki pandangan yang luas, apalagi fungsi high beam terang sangat membantu di kala memerlukan isyarat kepada penguna kendaraan di depan,” tutur M. Ichsan, rider dari perwakilan media.

Rata-rata dari 9 unit TVS RONIN yang diuji mendapatkan kecepatan maksimal 100-115 km/jam. Sedangkan kecepatan tertinggi didapatkan pada rute ini tercatat 130 km/jam saat lepas dari Gilimanuk.

“Pengalaman yang sangat menyenangkan, motor bertenaga, handling mantap, riding position bersahabat dan teman perjalanan yang menyenangkan,” ungkap M.Iman salah satu journalist yang memiliki postur dan tinggi rata-rata kebanyakan orang Indonesia.

“Kami menawarkan kenyaman riding bersama TVS RONIN, kami mengharapkan seluruh fitur yang ada pada TVS RONIN dapat mewujudkan hal tersebut, terlebih lagi tampilan modern retro pasti membuat seluruh pandangan mata tertuju kepada para rombongan,” tutup Rizal Tandju, selaku Deputy General Marketing & Dealer Development

14 COMMENTS

  1. tvs harus sadar bukan merk yg jualan pride, brand harus jualan banyak dan rutin biar bisa hidup. Jangan cuma launch 1 produk bagus (untung yg kali ini beneran bagus) lalu tenggelam dalam euforia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here