TMCBLOG.com – EM1 e:, skuter listrik dengan warna dan livery TriColor HRC yang sama dengan CBR1000RR-R, telah muncul sebagai pit-bike untuk tim HRC yang memenangkan kejuaraan balap ketahanan Suzuka 8H pekan lalu.

Dari foto foto dan informasi yang diperoleh dari Young Machine terlihat memang kombinasi warna serta grafis yang hadir membalut bodywork dari Honda EM1 e: ini memang persis sama dimana warna dasar yang digunakan adalah merah dengan grafis termasuk tulisan RR-R di sisi kiri kanan fairing hadir dari kombinasi warna biru dan putih. . . Akankah jadi opsi pilihan versi produksi massalnya setelah dilaunching untuk publik nantinya?

EM1 e: sendiri merupakan sepeda motor listrik personal commuter pertama Honda untuk konsumen yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus 2023 mendatang. Skuter listrik yang juga sudah pernah dipekenalkan oleh Astra Honda Motor kepada publik Indonesia ini adalah skuter listrik yang dilengkapi dengan satu baterai yang dapat digantiĀ  dan dapat berlari sejauh 53 km per pengisian daya dan dengan top speed 48 km/jam sesuai pegukuran aktual Young Machine . . Eh katanya AHM akan rilis motor listrik minimal 1 varian nih tahun 2023 ini, kapan ya kira-kira?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Yess dngerĀ² plant di deltamas sdg dibangun buat produksi motor gundala..šŸ˜ akhir taun produksi.. kbtulan abis ikut acara dsana.. akhirnya ada yg nguingĀ² saja suaranya. Mantablah buat komuter kota atau dikampungĀ² jrak dket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here