TMCBLOG.com – Herjun Atna Firdaus Memimpin Balapan race 1 AP250 ARRC seri Mandalika dari Posisi terdepan setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi diikuti Oleh Aiki Iyoshi dan Aldi Satya Mahendra. Setelah Start Aldi Satya Langsung memimpin balapan, namun Aiki Iyoshi berhasil memimpin balapan pada Sektor ke tiga. Wahyu Nugroho memimpin Lap kedua di depan Aldi.

Sebelum ini tmcblog sempat Konfirmasi ke YRI bahwa mereka mengambil Opsi Pergantian Camshaft pada Kesempatan Konsesi yang diberikan oleh ARRC Mulais Seri mandalika ini. lap ketiga Herjun memimpin diikuti Trisula YRI. lap ke empat herjun memimoin 0,9 detik di depan Aldi Satya. Aiki Iyoshi Crash. Rheza naik ke posisi lima di Lap ke lima sementara herjun memimpin. Lap ke Enam herjun memimpin 0,85 detik didepan Aldi Satya diikuti Faerozzi.

Lap 7 Reza Danica berhasil overtake Aldi Satya dan faeroz untuk Naik ke posisi dua sejauh 1,9 detik di belakang herjun. Lap 8 Herjun memimpin 1,4 detik di depan Rheza diikuti Aldi.

Hap terakhir Herjun memimpin 0,78 detik di depan Rheza dan Aldi Satya . Rheza melebar di Penultimate corer dan dimanfaatkan Oleh Aldi satya serta Wahyu Nugroho ditikungan selanjutnya. Setelah 10 lap Herjun dari Astra Honda Racing Team Memenangkan race 1 AP250 ARRC mandalika 2023 diikuti Aldi Satya dan Wahyu Nugroho

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Sempat grasak grusuk diawal apalagi dilibas oleh rheza dalam satu tikungan

    Tapi berkat dorongan konsesi akhirnya bisa podium😁

  2. Yang ngalahin rezha, herjun ya regulasi. Kamu menang persiapan untuk disunat. Btw bukan lagi CBR250RR lahir untuk menang, tapi untuk disunat. Wkwkwk. Rezha mending jaga poin.

    • Berarti motornya Rezha sama Herjun ini lebih pelan dari motor yang dijual AHM ya bang kalo kena sunat begitu?

      • Gak bakal sih,knalpot harc pro nya aja udah mengail berapa hp,pwr nya jg udah unggul kemana mana,mulai dr fairing yg lebih simpel,ringan,n ramping,subframe boleh diganti, pelek almu,gearset racing,ECU racing (walaupun disunat kan tetep racing)

  3. Riding style Aldy lumayan juga, pinter ambil sudut buat attack. Tinggal nunggu momentum bisa langsung sikat. Sesekali keliatan kaget dengan gaya balap ala AP250 yg sruntal sruntul. Race 2 besok harusnya udah lebih siap tempur.

    Herjun kelas pol! Pembalap binaan AHRT batch ke sekian bener2 keliatan ada progress. Dulu liat generasi Gerry Salim dan Andi Gilang udah oke, ini keliatan makin oke. Bisa lah buat alternatif Mario Aji.
    Rheza Dannica cepat atau lambat bakal kesalip.

    Btw ini pertama kalinya saya nonton arrc lagi setelah pandemi. Haha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here