TMCBLOG.com – Saat baru datang di ICE BSD Mau meliput GIIAS 2023, tmcblog kaget ketika menyusuri selasar selatan melihat satu sosok skuter yang bentuknya familiar banget. Yes Sekilas Mirip Vario 125, berwarna Hitam Dop dan bertengger dengan Rapi di Booth E-Bike Pacific . . dan ternyata ini adalah Motor Listrik terbaru mereka Pacific WHIZZ.

Secara tampilan, desain Whizz aslii mirip sama Honda Vario 125 yang cukup sporti dengan banyak garis-garis tajam. Tampilan depan benar benar Menipu, Namun akan mulai sadar jika melihat tampilan bagian belakang Yang lumayan ada beberapa Perbedaan Karena WHIZZ menggunakanMotor-hub atau Motor Listrik yang ditempatkan di Hub ( Velg) belakang.

Lalu suspensi belakang double shock yang membedakan dengan Vario 125 tentunya. Dan Juga Whizz memiliki rem cakram depan belakang. Dari segi penerangan sudah full LED dan dilengkapi DRL di bagian depan dengan desain Headlamp depan sedikit lebih sipit dibandingkan Vario 125. Bagian belakang memiliki cluster LED yang berbeda juga dengan Vario . . dan tentunya Minus Knalpot yang membuat Bagian belakang kanan Whizz makin clean.

Usut Punya Usut, Soal spesifikasi, Pacific Whizz dibekali motor penggerak listrik 2.000 Watt dan baterai kapasitas 96V 20Ah. Dengan spek teknis tersebut, motor listrik itu diklaim punya kecepatan maksimum 75 km/jam dan jarak tempuh 85 km. Pacific Whizz memiliki 3 mode berkendara hingga mode mundur yang memudahkan untuk mengeluarkannya dari posisi parkir. Harga ? Belum ada sob, namun Pacific berjanji akan membanderol Murah WHIZZ , Mulai 16 Juta rupiah Off The Road !!  . . tapi Saat ini Untuk PACIFIC WHIZZ  masih tahap pre order. pacific Dikabarkan masih lakukan penyesuaian pada beberapa bagian. Kemungkinan pada bulan Januari 2024 baru bisa dibeli. . wehh

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

  1. 96v 20ah, torsi njengat ini. Dimana rata2 72v 20ah, kaya si gesit irit. Otr 23jt 85km, mungkin real 60km. Masih lebih worth gak dr si ono yg 40jt 48km top speed 45km/jam?

  2. Kalau lagu! Langsung diproses hak cipta! Lha ini? Motor yg hampir plek ketiplek gk ada proses pelanggaran hak cipta?? Aneh!! Desain kok hampir mirip salah satu kreator di fb. Beberapa th lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here