TMCBLOG.com – Herjun Atna Firdaus Kembali Start dari Posisi terdepan pada 10 Lap race 2 AP250 ARRC setelah meraih Pole Position dan Mememangkan race Pertama Sabtu kemarin. Aiki Iyoshi dan Aldi Satya Mahendra Kembali Start dari Posisi dua dan Tiga. Setelah lampu Start padam yang menandakan mulainya Balapan, Aldi Satya langsung melesat memimpin di tikungan pertama Sirkuit mandalika, bersiap menyambut sekitar 7 tikungan Flip flop speed berikutnya sebelum T10 Pertamina diujung Selatan Trek.

lap dua Kiandra Memimpin balapan diikuti Muklada dan Wahyu Nugroho. Aldi satya Crash. Lap 3 Muklada memimpin diikuti Wahyu Nugroho dan Kiandra. Jelang Lap 4 Rheza naik ke posisi tiga namun Aiki Iyoshi memimpin di depan Muklada dan Wahyu. Lap 5 Faerozzi Crash di T1. Lap 6 Herjun memimpin 0,6 detik dari Muklada dan Irfan. Muklada Crash di Sektor dua.

Lap 7 Herjun Memimpin dengan jarak 1,2 detik dari Rheza danica yang dibayangi Aiki Iyoshi. Lap 8 Herjun 1,3 detik memimpin di depan Wahyu Nugroho diikuti Rheza. Lap 9 Rheza danica di Posisi dua berada 1,32 detik di belakang herjun. Lap terakhir Herjun Memimpin diikuti Wahyu Dan Rheza . . . Rheza berjibaku ketat melawan Dua Pembalap Kawasaki dan Satu pembalap Yamaha Di lap terakhir ini

Dan setelah 10 Lap HERJUN ATNA FIRDAUS berhasil finish pertama dan memenangkan balapan kedua AP250 ARRC Seri mandalika 2023 ini. Rheza Finish 2 diikuti Irfan ardiansyah di P3.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

  1. Walau sudah disunat tapi masih perkasa.yg sudah dapet konsesi udah mulai ngrecokin di depan.emak racing thai udah mulai kena karma nih.dijatuhin mulu sama lawan.biasanya doi yg ngejatuhin.

  2. Top class dari herjun sempat tercecer kebelakang tapi bisa ninggalin satu kelurahan

    Itu kenapa peserta konsesi pada berjatuhan 😆

  3. Herjun kelas!
    Muklada sejak masih pake cbr jomblo sampai sekarang masih sruntal sruntul, heran masih dpt izin balap. Buntut nungging Ninja berguna juga.

  4. @Areola kecelakaan seperti itu kecil kemungkinan selamat, diperkuat dengan balapannya dicancel. Kita doakan saja yg terbaik buat Noguchi.

    • Gila kalo tdk salah helmnya ke tabrak kasma…
      Bahaya memang pembalap terlalu agresif macam noguchi sejak atc danial syahmi kakinya hancur gara2 noguchi

  5. Mau nanya Wak…. Kenapa balapan ARRC penontonnya dikit banget bahkan hampir kosong? Gak jualan tiket atau kemahalan untuk balapan level asia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here