Home MotoGP Zarco Tercepat FP1 MotoGP Austria 2023

Zarco Tercepat FP1 MotoGP Austria 2023

7

TMCBLOG.com – Empat Puluh lima Menit sesi  pertama FP1 Grand Prix ke 10  di Austria hadir dalam keadaan Trek Kering dengan Trek bersuhu cukup hangat utuk ukuran pagi 27ºC. pada 15 menit pertama Fabio Quartararo yang menggunakan Paket Aero baru ( winglet besar Plus down wash Duct ) memimpin dengan 1:20,237. Yang juga cukup menarik Nakagami dengan Paket Aero Baru yang sudah ia pakai smeenjak Silverstone menjadi Pembalap Honda tercepat sementara juga di 20 menit pertama sesi.

Menjelang 15 Menit terakhir sesi, Marc Marquez masuk Trek dengan Homologasi paket Aero kedua ber-Detail yang persis sama dengan yang sebelumnya dipakai Oleh Nakagami. Marc Mengalami Sedikit woble ketika pertama kali menggunakan Aero Fairing ini, balik ke pit Berganti Ke Fairing awal dan Malah jatuh di T4 dan melepas Winglet kanannya. Jadi Pada dsarnya Marc Hanya pakai Winglet depan kiri sampai akhir sesi.

meit ke 42 Pecco Bagnaia Mencoba Time Attack namun belum bisa masuk ke top 5. Dan Setelah 45 Menit Johann Zarco yang di detik detik terakhir torehkan 1:29838 hadir sebagai yang tercepat di Sesi FP1 MotoGP Austria 2023. Zarco berad adi depan rekan senegaranya Fabio Quartararo. Maverick Viñales (Aprilia Racing) melengkapi tiga besar pada Jumat pagi.

Meskipun masalah awal di ujung depan Ducati-nya, Alex Marquez  menyelesaikan P4 di pembukaan akhir pekan ini , dengan Marco Bezzecchi menyelesaikan lima besar. Pemimpin Kejuaraan Dunia Francesco Bagnaia  duduk di P8

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Saya lebih meyakini buruknya performa taro di awal 2023 ini karena masalah psikologi. Dia tidak tenang yg membuat tidak fokus ke balapan. Bukan hanya itu, dia menjadi kurang sensitif shg bbrp detail update motor dia lewatkan.
    Jika 2024 taro tandem dgn rins, saya pegang rins krn lebih matang scr psikologi dan pengalaman dgn bbrp motor.

  2. Tumben nakagami jadi carrier
    Auto disayang kuwata dan idemitsu nih,kecuali si Ogura melakukan hal yg extraordinary di sisa Moto2 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version