TMCBLOG.com – Sebanyak 5.000 tiket MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP/MotoGP Indonesia), siap dijual dengan harga khusus di ASTINDO Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta mulai hari ini 31 Agustus – 3 September 2023. PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, memberikan harga khusus mulai dari Rp 604.000,- bagi penggemar untuk bisa menyaksikan langsung ajang balap internasional ini.

Dengan harga yang terjangkau ini, MGPA dan Dyandra&Co. ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023. Dengan hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), penggemar balap sepeda motor akan memiliki kesempatan untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis, menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

Keikutsertaan pada ASTINDO Travel Fair 2023 tidak hanya tentang memberikan tiket dengan harga diskon. Hal ini sebagai salah satu cara untuk mewujudkan komitmen bersama untuk mendorong pariwisata di Indonesia ke depan. “Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata tanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” ujar Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

Informasi lebih lanjut mengenai MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia kunjungi situs www.themandalikagp.com serta akun Instagram @themandalikagp. – Based On MGPA Info

 

13 COMMENTS

  1. Yang dikasih tiket gratis aja mikir berkali-kali karena lokasi yang hareudang dan mahal fasilitas penunjang dan masih worth it nonton di rumah 🤣✌🏻

    Ini buat yang tiket tok ya, kalo akses Paddock beda lagi bisa lah diusahakan sambil ngonten 😂👍🏻

  2. jangankan gelaran yg ((katanya)) internasional ini, balap lokal aja di stadion deket rumah bisa bikin harga makanan dll di sekitar lokasi jadi naik drastis bet…. akhirnya ngenes org indonesia tp dipersulit org indonesia sendiri (harga bertahan hidup tiba2 naik berkali2 lipat)

  3. mending ke sepang deh. lebih murah lebih profesional warganya… seolah-olah disana semua hal sudah dikuasai calo. akua di warteg 20, soto 50. hotel kamar deluxe biasa sampai 4jt. ojeg taxi dikuasai pangkalan harganya naik semua, pesan online ga berani jemput.. kapasitas airport juga agak kurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here