TMCBLOG.com – Secara umum Jelang Race weekend Catalunya, ada dua Seat Kosong di Motor Juara – Ducati yang kosong Buat 2024 nanti yakni Seat GP24 di Pramac dan Seat GP23 di Gresini. Untuk Di Pramac Sepertinya Baik Ducati dan VR46 ingin Franco Morbidelli di sana . . ibarat kata semesta semua mendukung Franke Ke Pramac 2024 nanti. Lalu Bagaimana Seat Yang belum terkonfirmasi bertandem dengan Alex Marquez di Gresini Ducati 2024 ?

Dua talenta Moto2 yang awalnya Punya Kans naik ke MotoGP vIa Gresini racing Tony Arbolino dan Jake Dixon sudah terkonfirmasi akna terus di Moto2 tahun 2024 nanti. Tony Arbolino akan tetap bersama Elf Marc VDS Racing Team di Moto2 tahun depan. Sementara Jake Dixon akan tetap berada di jajaran Tim Aspar GASGAS di kelas Moto2.

Secara umum talenta Yang siap Membalap di atas MotoGP dan Siap untuk kompetitif di tengah Ketatnya peta Kekuatan Ke-lima Pabrikan bisa dibilang Nggak banyak lagi. Dan Bahkan Jika sudah begini, Nama Fabio Di Giannantonio  pun yang semenjak awal di rumorkan akan dilepas Gresini sepertinya Butuh Untuk dikaji Ulang.

Fabio Di Giannantoni sendiri ditanya tentang masa depannya setelah balapan silverstone tidak memberikan banyak komentar namun tetap positif mengenai masa depannya – apakah itu bersama Gresini atau di tempat lain. “Dari sisi saya, itu cukup jelas tetapi saat ini saya tidak ingin memikirkannya. Saya hanya ingin fokus pada balapan. Begitu Anda melakukan pekerjaan dengan baik di jalurnya, maka di luar jalur segalanya akan menjadi lebih mudah. Saya pikir ini hanya masalah waktu untuk mengetahui masa depan saya, tetapi menurut saya ini sangat cerah,” kata Di Giannantonio.

Dan Memang ternyata Sepertinya Gresini mau nggak Mau harus berfikir Ulang mengenai rencana Mereka melepas Di Gia. Jelang GP Austria, Direktur Olahraga Gresini Michele Masini mengakui prioritas mereka saat ini adalah memberi waktu kepada Di Giannantonio.

Prioritas Kami ( Gresini ) adalah untuk memberikan waktu Untuk Di Gia. Saya memilih tidak berbicara mengenai pembalap Lain Karena menurut saya mengenai Di Gia, Kami mempercayainya semenjak awal semenjak kami bawa ia ke kejuaraan Dunia Moto3, Moto2 dan akhirnnya MotoGP. Jadi Kita tahu bahwa Kami butuh hasil yang belum bisa kami peroleh (bersama Di Gia ). Namun tentunya Kami memiliki waktu lain untuk memutuskan “

“Tentunya ada nama nama Lain, ada banyak Nama nama lain di Daftar dimana menurut saya kami memiliki motor terbaik ( Ducati ) Untuk seorang pembalap. Jadi Kami harus memiliki pilihan terbaik Untuk Kami. Menurut saya (Buat Di Gia ) dua atau Tiga Balapan ke depan akan jadi deadline. ” Begitu Kata Masini

Seperti yang telah disampaikan Mesini, Gresini akan menilai dalam dua atau tiga balapan berikutnya untuk mengambil keputusan siapa yang akan mendampingi Alex Marquez. Mungkinkan Di GP India Kita akan sudah memiliki Nama tetap pendamping Alex Marqez di Atas GP23 Gresini racing 2024 ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • Di channel YouTube lain juga udah beberapa bulan lalu dibahas hasil wawancara dengan Mario aji dan manager lokal’ soal target musim ke tiga ini di Moto2

  1. Tiba tiba Acosta naik GasGas Tech3 bersama Pol espargaro yang juga sosok penting hadirnya RC16

    Augusto Fernandez ke Gresini hehehe karena DiGia gagal memenuhi target tim
    Beralih ke WSBK Ducati

    Semua senang semua tersenyum…
    😬

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here