TMCBLOG.com – Ketika memasuki Trek yang sama sekali baru jelas akan mengambarkan Contoh kasus dimana semua Pabrikan memulai Balapan dengan Posisi sejajar, sama sama Tanpa memiliki data mendasar mengenai trek, mengenai mappingnya, gear-map tiap tikungan, dan lain lain. Dan Kalau sudah begini, Pada Post Race Debrief kepada Jurnalis, Marc Marquez Bilang bahwa Talenta pembalap akan berbicara . . Bukan membcarakan dirinya sendiri, marc Juga menyebut nyebut pembalap Lain, terutama yang selama ini mengendarai Motor bermasalah di Musim ini  . .

“Kesan pertama saya terhadap trek baru ini sangat bagus, lebih baik dari perkiraan semua orang “ Begitu Marc Memulai penjelasan “Saya pikir pekerjaan bagus telah dilakukan di sini dalam dua bulan terakhir. Tidak dapat disangkal bahwa beberapa tikungan dapat dimitigasi pada tahun mendatang. Namun banyak hal telah terjadi, dan kami para pembalap bersyukur atas hal itu. Karena Grand Prix ini dapat berjalan tanpa masalah, kami dapat berkonsentrasi penuh dalam membalap ”

Dua Pembalap Tim Repsol Honda ; Marc Márquez dan Joan Mir langsung ke Q2. Apakah ini berarti Honda RC213V bekerja lebih baik di Sirkuit Buddh dibandingkan di tempat lain? Marc Kembali menjawab ” Tidak, tidak, pada akhirnya motornya tetap sama seperti biasanya. Tapi saya tahu Joan Mir adalah pembalap yang sangat berbakat. Saat Anda memasuki trek baru, pembalap berbakat akan membuat perbedaan.”

” Ya, apalagi pagi ini kami sangat kompetitif. Kami berada dekat di depan. Sore harinya kami sudah jauh ke belakang. Kami melakukan putaran terbaik di belakang Bezzecchi, Joan dan saya. Sebab jika Anda sebagai pebalap Honda [namun] tidak memiliki tenaga penggerak  (referensi – slipstream )di depan, maka sangat sulit untuk menentukan waktu putaran teratas. Ya, kita sekarang berada di Q2. Namun jika dicermati, Quartararo juga melakukannya. Hal ini menunjukkan bahwa ketika pembalap berbakat memasukitrek baru, mudah bagi kami untuk segera menemukan batasnya.”

“Posisi awal juga akan sangat, sangat penting di sini. Karena dari posisi awal ini Anda memulai dalam dua balapan. Selain itu, menyalip menjadi sangat sulit di sini karena aspal di dekat garis ideal sangat kotor. Maka sangat mudah untuk melakukan kesalahan, kita lihat hari ini di Tikungan 1, juga di Tikungan 4. Mari kita tunggu dan lihat. Kita sekarang berada di Q2. Tujuan kami untuk hari Sabtu adalah untuk mendapatkan baris ketiga grid. Ini rencana yang bagus.”

“Jika kami menjalani balapan sekarang, kami bisa memperebutkan posisi bagus, tapi bukan podium. Tapi untuk posisi yang lebih baik daripada di Misano. Tapi kita telah melihat bahwa lawan meningkat pesat dari sesi ke sesi. Kecepatan balapan juga meningkat di mana-mana. Satu hal yang jelas: hal lainnya menjadi semakin cepat. Itu sebabnya saat ini saya tidak bisa membuat prediksi untuk kedua balapan ( sprint & race utama ) ” – @tmcblog

21 COMMENTS

  1. MM93 : “Tidak, tidak, pada akhirnya motornya tetap sama seperti biasanya,………..Saat Anda memasuki trek baru, pembalap berbakat akan membuat perbedaan.”

    Pembalap nippon lain nya : 😤 ga diangep saya

  2. itu awal dia bagus karena yg laen blm push..
    gt yg laen push, dia towing..
    uda gt nih sy pembalap berbakat gt..
    tp ga enak ati, ngmg pembalap laen jg ada yg berbakat..

    • Yang lain belum berani, feeling gak punya, berdasarkan kebiasaan aja balapnya. Pembalap berbakat ketemu tikungan baru dia harusnya udah tau ngambil line nya gimana

  3. Wih mantab prediksi ane nanti race

    1.markes 2.jon semir 3.taro

    Selain 3 besar berarti gak berbakat, ayo markez ditunggu podiumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here