TMCBLOG.com – Bersamaan dengan gelaran Balap Nasional Thailand BRIC Superbike Seri ke 4 di Sirkuit Buriram, balapan kelas kadet Thailand talent Cup Pun menghelat belapan seri ke 5 mereka. Dan seperti kita ketahui juga bahwa Astra Honda menempatkan beberapa pembalapnya di Kejuaraan Ini. Untuk race weekend Kali ini pada Jumat kemarin TTC Sudah melaksanakan race 1 dimana awalnya dua pembalap Indonesia Masing masing Kiandra start dari Posisi grid 3 sementara Decsa Almer Start dari posisi grid 5.

Semenjak Start, Pembalap Tuan Rumah Thanachat Pratumtong yang start dari Posisi Pole memang langsung memimpin, sementara Decsa Almer mengikuti di Posisi 2 sampai Lap ke 8 . . Setelah itu Decsa malah sempat turun sementara Kiandra sedikit demi sedikit Naik posisinya.

Dan pada akhir Lap ke 15 Thanachat berhasil finish Podium pertama diikuti Kiandra Di posisi kedua dengan jarak 6 detik diikuti Decsa Almer. Pembalap Indonesia memboyong dua Podium di race 1 ini. hari Sabu ini masih akan dilangsungkan Sesi race 2

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

2 COMMENTS

  1. Selamat, semoga nanti bisa juara 1 atau minimal gapnya ga sampe 6 detik lagi. Bicara soal ahrt jadi inget Mas Anggono Iriawan, apakah beliau masih di hrc?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here