Wednesday, 25 September 2024

Alex Rins Menunggu ‘ Green Light ‘ Di Motegi

TMCBLOG.com – Balapan Dengan Honda MotoGP di resort Motorsport Milik Honda jelas adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh setiap pembalap. Marc Marquez saja Awal pekan ini ebrkata ” Motegi selalu menjadi balapan yang spesial, apalagi jika Anda seorang pebalap Honda. Kami telah mengalami banyak momen yang tak terlupakan di sana di masa lalu ” Dan Tahun ini seharusnya adalah kesempatan pertama sekaligus terakhir Alex Rins bisa membalap Dengan Honda Di Motegi. . . artinya Kalau ia Absen, Maka Ia akan melewatkan kesempatan ini tentunya . . Namun Kabar paling Update  adlaah Alex Rins Berharap Bisa Balapan di Motegi.

Dan Bahkan Nama Pembalap LCR Honda itu Sudah diikutsertakan sebagai Peserta dalam salah satu dari dua konferensi pers resmi GP Jepang, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Twin Ring di Motegi. Jika kejadian ini jelas akan menandai berakhirnya jeda hampir empat bulan dimana 10 Juni, pembalap Catalan itu mengalami kecelakaan saat sprint di GP Italia di Mugello, yang menyebabkan dia mengalami patah tulang ganda pada tibia dan fibula.

Dalam perjalanan Recovery Komplikasi besar hadir pergelangan kaki kiri yang, menurut kata-kata Rins sendiri Lumayan rusak. Sejak itu, dua kali perjalanan ke ruang operasi, banyak rehabilitasi, kunjungan ke paddock dan absen selama delapan balapan.  Terlepas dari segalanya, dan meski sangat senang bisa kembali ke paddock, Álex Rins harus melalui satu tes terakhir yang memisahkannya dari Honda-nya terlebih dahulu.

Pembalap Spanyol itu harus mengunjungi pusat medis sirkuit Motegi, lulus pemeriksaan kesehatan dan menerima persetujuan untuk bisa turun ke trek pada sesi latihan pertama pada hari Jumat. Jika Lolos, pembalap Catalan itu akan menguji dirinya di FP1 Motegi Jumat nanti untuk mengetahui perasaannya selama grand prix yang sangat penting bagi HRC, di trek kandangnya dan di depan para penggemarnya.

UPDATE !!

http://app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link/2023/09/28/alex-rins-fit-buat-balapan-di-motogp-motegi-jepang-2023/

  • @tmcblog

 

 

7 COMMENTS

  1. Yamha terlalu berani ambil resiko kontrak dia. Kenapa ga yang pasti sehat sehat aja ya.. Contoh Enea, sejak cedera tenggelam banget.

    • Bisa jadi aselinya Yamaha dan Rins sudah terjalin hubungan spesial sebelum Rins terjatuh dan cedera

      Jadi pengumuman resmi kerjasama hanyalah seremonial semata,

      Maka dari itu Rins sulit mendapatkan part terbaru RC213V, karena Yamaha dan Honda sudah TST /Tahu sama tahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP