TMCBLOG.com – Dua Belas pembalap MotoGP hadir di sesi Kualifikasi kedua (Q2) MotoGP Motegi – Jepang 2023. 10 Pembalap Brad Binder, Pecco Bagnaia, Aleix Espargaro, Jorge Martin, Bezzecchi,Β  Digia, Zarco, Vinales, Pol Espargaro, dan Miller berasal dari sesi Practice Jumat sementara dua Pembalap Lainnya Marc Marquez dan Raul Fernandez merupakan Dua tercepat di Sesi Q1. Laptime Target tentu saja adalah Laptime record yang baru kemarin di pecahkan Binder dengan 1:43,489. Bezzechi Crash Lowside Kencang di menit ke dua. Bechmark pertama 1: 43,638 hadir di menit ke 4 Oleh Jorge Martin.

Menit ke enam, Jorge Martin torehkan 1:43,198 . . rekor Laptime baru kembali tercipta !! Menit ke tujuh pembalap Mulai kembali ke Pit Box, bersiap Untuk Run Time attack kedua di lima menit Terakhir. Di Run pertama ini hanya Miller yang pakai ban slick Soft – Soft, sementara lainnya Hard – Soft.

Menit ke 9 Pembalap Mulai Masuk kembali ke trek Termasuk Bezzecchi. Menit ke 10 Lap Time attack Dimulai . . Pecco Naik ke posisi dua danΒ  Setelah full 15 menit Jorge Martin meraih Pole Position MotoGP Motegi – Jepang 2023

Pecco Bagnaia meraih grid dua diikuti Jack Miller. Bezzecchi, Binder dan Di Gia start dari Row Kedua sementara Marc Marquez akan start dari Posisi 7 pada Sprint beberapa jam lagi dan race Utama esok Ahad.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Pelan pelan mas martiiin… πŸ˜‚βœŒπŸ»
    Nanti buat gusar kubu merah

    Martin di depan pecco, masih bisa podium pecco
    Bezzecchi di depan pecco, crash Pecco 😒
    Tekanan dari satu perguruan emang beda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here