TMCBLOG.com – Menyambut kehadiran gelaran MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) Merilis Secara resmi New CBR150R dengan tampilan edisi spesial MotoGP. Serupa dengan livery dari sepeda motor yang digunakan oleh Marc Marquez dan Joan Mir dari Repsol Honda Team di MotoGP, New CBR150R edisi kejuaraan balap tertinggi di dunia ini hadir pada varian ABS dan dibanderol dengan harga Rp 42.110.000,00 (OTR Jakarta).

 

Memiliki tampilan yang disukai pecinta kecepatan, motor sport Honda berkonsep Total Control ini pun menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Hal ini pun ditunjang oleh fitur-fitur canggih seperti inverted front suspension, full digital panelmeter yang informatif, LED sistem pada seluruh fitur pencahayaan, dan fitur keamaan berkendara seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS).

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan kehadiran New CBR150R MotoGP edition merupakan jawaban untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga menyukai kompetisi balap MotoGP dengan desain yang agresif, canggih, dan performa tinggi.

β€œMomentum MotoGP di Tanah Air merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Melalui momen ini kami hadirkan New CBR150R MotoGP edition untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga memiliki kecintaan terhadap kompetisi balap tertinggi dunia, MotoGP,” ujar Octa.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

New CBR150R MotoGP edition melengkapi warna lainnya yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black serta Honda Tricolor. Tipe ini pun dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 41.400.000,00 untuk warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black, sementara warna Honda Tricolor dibanderol sama dengan Versi MotoGP ini yakni dengan harga Rp 42.110.000,00 (OTR Jakarta).

Untuk tipe Non-ABS New CBR150R hadir dengan warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp.37.283.000,00. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp. 37.990.000,00 (OTR Jakarta).

Bagi pecinta balap MotoGP Tanah Air yang hadir di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada gelaran MotoGP di tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang, dapat melihat lebih dekat New CBR150R MotoGP edition pada booth Honda yang berada di area zona Merdeka. – based on AHM Info

20 COMMENTS

  1. Paling sering liat dijalanan ni motor ketimbang r15 dan gsx …knp ya ??padahal dr power paling kecil dan body jg bagusan r15 klo kata saya

  2. Menurut ogut nih, livery Respol CBR tuh yang keren-keren ada di Baby cbr150R CBU Thailand, ancur gara gara kloningan pada masuk sini, yang mirip banget ya Minerva πŸ˜‚
    Tapi sekarang mulai naik lagi kayaknya

    Menurut ogut sih
    AHM bikin Respol kurang goreng aja jadi gak gurih gitu πŸ™

  3. Elek
    Mohon maap aja
    Redbull nya mana
    Kesannya maksa & kaku gitu livery nya
    Klao dibandingkan mohon maaf lagi
    Ecstar / monster

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here