Home MotoGP Oliveira Senang Saat tahu Diminati Oleh HRC

Oliveira Senang Saat tahu Diminati Oleh HRC

10

TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Bersama sesaat Setelah HRC menyatakan bahwa mereka akan berpisah dengan Marc Marquez di akhir Musim 2023, Spekulasi mengenai siapa Pengganti Marc di Kursi Repsol Honda terus menyeruak . . Dari Internal Honda ada Kemungkinan Johann Zarco dan Iker Lecuona masuk, namun yang lebih edan lagi ketika dilaporkan bahwa pada Gelaran MotoGP Jepang, HRC mengintak bisa dibilang semua Pembalap yang mungkin bisa mereka ajak Kerja sama termasuk Duo Pembalap Di Aprilia ; Maverick Vinales dan Miguel Oliveira.

http://app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link/2023/10/11/klarifikasi-razlan-oliveira-tidak-miliki-klausul-exit-ke-tim-pabrikan/

Aprilia dalam hal ini Massimo Rivola dan Razlan Razali Langsung merespon dengan membuat Klarifikasi Khususnya untuk Miguel Oliveira dimana menyebutkan Bahwa Pembalap Portugis ini tidak memiliki Klausul exit yang tentu akan merusak kontrak dengan cara Pindah ke tim Satelit pada Detail Kontraknya dengan Aprilia Racing. . . Lalu Bagaimana Dengan Oliveira sendiri.

Di mandalika hari Kamis, Juara MotoGP pertama Kali Mandalika ini sempat ditanya para Jurnalis pada Deberief dan mengatakan Bahwa pada dasarnya Senang Saat tahu Diminati Oleh Pabrikan dan team dengan sejarah dan Nama besar Seperti HRC/ Repsol Honda.

“Saya tidak memikirkan perubahan tim karena saya terikat kontrak dengan Aprilia Racing untuk tahun 2024. Lagi pula, belum ada yang konkret. Ada permintaan, tapi tidak ada yang konkret.”

“Kita telah mengalami banyak kejadian tak terduga tahun ini,” kata Oliveira. “Saya telah melihat para pembalap dipulangkan selama musim ini, saya telah melihat para pembalap melanggar kontrak mereka. Semuanya mungkin saja. Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa didekati oleh pabrikan lain, khususnya pabrikan sebesar Honda. Menjadi sangat menarik jika mereka menawarkan tempat di tim pabrikan. Itu dia. Saya tidak tahu…”

Nggak tau deh kalau sobat sekalian melihatnya bagaimana . . Namun dari Kalimat terakhir Yang dikatakan Miguel sendiri  . . . Buat tmcblog sendiri – terlepas dari Aprilia dan RNF yang tidak mau melepaskan pembalap Portugis ini – Sepertinya Oliveira sendiri cukup memperlihatkan Sinyal Ketertarikan jika HRC benar benar Menunjukan Keseriusan (harus konkret) mereka dengan cara mengontak langsung dia atau managernya – dalam hal ini ayahnya sendiri . . Kita tunggu saja eskalasinya sob . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Gaji dan tunjangan BPJS di HRC gak bisa bohong, belum ada yang berani bersaing dengan HRC kalau masalah gaji pembalap*

    *Kecuali mungkin waktu Paduka Jorge dikontrak Ducati buat 2 musim pada waktu itu yg digadang-gadang gajinya terbesar se-grid

  2. Nama besar HONDA/HRC gak bisa di pungkiri, walaupun sekarang sedang di ‘alam bawah sadar’ pesona nya selalu menjadi magnet buat para pembalap motogp

    • Btw, kalo Lecuona yg dinaikkan berarti HRC emg ga punya pilihan lain sih, proyek WSBK mereka juga sampai skrg ga ada kemajuan signifikan di tangan Iker, apa yg diharapkan kalo doi pindah ke MotoGP dgn motor yg “sakit”

      • Tadi baca salah 1 komentar org Indonesia di postingan MotoGP Youtube karena 1 slot HRC yg masih kosong

        “Saya berharap, Honda mempertimbangkan suami saya untuk mengisi slot kosong di HRC, suami saya sudah mengendarai Honda Vario sejak 2008, setidaknya dia memiliki pengalaman 15thn”

        Saya langsung ngakak

  3. Kalo diliat dari kata2 nya jelas tertarik.
    Tapi mungkin meski udah di iyain, belum bisa konfirm karena administrasi nya belum selesai. Kaya marc kemaren, kan ga tiba2. Sebar gosip2 dulu.

  4. Kalau Pak Dokter masuk RHT, ini sesuatu banget. Soal nya, dia pembalap yang cukup kuat, cuma ya, sering apesnya aja. Siapa tahu, jatah apes nya udah habis kepake, dan begitu masuk RHT, bisa dipake tuh jatah hokinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version