TMCBLOG.com – RESPIRO merupakan apparel berkendara roda dua yang terkenal dan sudah berdiri sejak 2010, kali ini berpartisipasi dalam pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD. Bertempat di Booth S3 Hall 10, Respiro memperkenalkan sepotong kejutan masa depan dengan memamerkan empat produk prototipe yang akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang.

IMOS+ 2023 telah menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional industri, dan kehadiran Respiro tahun ini sungguh menjadi spesial dengan hadirnya karya terbaru yang sudah dipersiapkan sejak lama. Pengunjung di booth Respiro tidak hanya dapat menyaksikan inovasi tetapi juga berpartisipasi dengan melakukan pre-booking untuk produk-produk yang akan datang atau berbagi masukan berharga bagi proses product development.

Booth Respiro, yang diberi nama “Respiro Epicentro,” adalah sebuah bentuk flagship store Respiro, yang menggabungkan shopping experience dengan food & beverages sebagai social space, menciptakan pusat aktivitas yang dinamis bagi komunitas. Di sini, Anda akan menemukan esensi komitmen Respiro terhadap kualitas, Pengalaman produk, dan kerekatan antara brand dengan customer. “Respiro Epicentro” didesain sebagai upaya memberikan pengalaman yang mendalam kepada para penggemar dan pegiat sepeda motor.

Selain itu, Respiro berkerjasama dengan IMOS+ 2023 sebagai mitra merchandise resmi. Kolaborasi ini menghasilkan dua produk eksklusif: Havana dan Odense dengan desain spesial khusus IMOS+ dan tentunya fitur khas Respiro yaitu windbreaker barrier & breathable material. Bapak Luthfie Permana, COO Respiro, berbagi kegembiraannya tentang acara ini, “IMOS+ 2023 adalah bukti dari budaya sepeda motor yang berkembang pesat di Indonesia. Kami sangat senang untuk memperkenalkan produk-produk yang akan datang dan melibatkan para motorcycle enthusiast dan pengunjung IMOS+ khususnya untuk ikut andil dalam perancangan pakaian berkendara roda dua yang akan Respiro luncurkan.”

Tidak hanya memamerkan produk prototipe mereka, Respiro juga menghadirkan diskon untuk semua line-up produk yang mereka bawa di IMOS+ kali ini sebesar mulai dari 10% hingga 50%. Mulai dari sarung tangan riding, jas hujan Challenger, beragam tipe jaket harian hingga kebutuhan turing juga ikut diberikan promo diskon selama IMOS+ yang berlangsung dari tanggal 25-29 Oktober di ICE, BSD Tangerang, Banten. @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here