TMCBLOG.com – Pada dasarnya Pada Race 1 Kemarin veda Ega Pratama Bisa dibilang Cukup menguasai Jalannya Balapan, Veda sering banget memimpin balapan, Namun ya itu dia Tikungan 12 atau Tikungan terakhir Buriram memang selalu memberikan Drama diakhir Balapan dan Dari awalnya memimpin balapan sebelum Tikungan 12 Veda Harus Puas Finish Posisi 5 dan membuat Puetissan Finish pertama kemarin . . namun hari ahad ini di race 2 hasilnya berbeda . .

Walaupun secara umum tetap Menjalani balapan yang sangat Seru sampai akhir lap 15 seperti layaknya race 1 kemarin ahirnnya Pembalap Indoensia Veda Ega Pratama Berhaisl kembali memenangkan balapan di race 2 hari ini dan memboyong 25 Point Penuh jelang Seri ke 5 Di Sepang dua pekan lagi.

Pembalap Indonesia Lainnya Juga berhasil finish dengan Point Dimana Reykat Finish Posisi 9 dan Chessy Meilandri finish P14. Pasca Dua Balapan di Thailand ini Veda mempeorleh tambahan 36 point dan memimpin Klasemen dengan torehan 181 Point dan berjarak 74 Point dari Kejaran Pembalap thailand Puetissan diikuti Mitani dan Odaki. Secara umum Veda Bisa mengunci gelar Juara ATC 2023 di malaysia jika ia berjarak Minimal 50 Point setelah race 2 dengan Pesaing terdekatnya . . Masalahnya adalah . . . pekan depan ada Balapan ARRC dan Veda akan turun di Kelas AP250, Jaga Jaga Fisik dan Jangan Cidera yaaaa  – @tmcblog

 

15 COMMENTS

  1. VEGA setelah selesai musim ini pindah ke CEV aja dah… biar 2 tahun berikutnya ke MOTO3/ langsung ke MOTO2.. jgn kelamaan di kejuaraan kayak gini,, klo udh keliatan bagus ya ambil tantangan, jgn betah di 1 event yg udah jelas bisa.

  2. Sempat nonton live racenya, Veda memang pembalap muda yang berani sih, late brake sangat berani, overtake dari luar berani, bener-bener gak ngasih ruang buat pembalap lain untuk overtake selain di straight, dan sepanjang race ganti-gantian terus posisi 1/2…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here