Home JuniorGP Lolos Ke Q2, Arbi Akan Start dari Grid 18 JuniorGP Finale Valencia...

Lolos Ke Q2, Arbi Akan Start dari Grid 18 JuniorGP Finale Valencia 2023

6

TMCBLOG.com – Xabier Zurutuza dari MTA Junior team yang mengguankan KTM akan start dari posisi pertama pasca Sesi Kualifikasi kedua Q2 JuniorGP Finale Valencia 2023 Kemarin. Faktanya Tiga KTM Menguasai Posisi Row terdepan balapan hari ini. Bagaimana Pembalap Indoensia, Arbi Aditama ?

Secara Umum, Junior Talent team menempatkan dua Pembalapnya – termasuk Arbi di Kualifikasi kedua. Maju dari Q1 dengan memimpin, Eddie O’Shea di kondisi berangin kencang Q2 Valencia mendapatkan slot grid yang solid ke-13 dan memimpin baris kelima grid.

Setelah langsung lolos ke Q2, Arbi Aditama hanya berjarak 1,5detik dari pole time di sesi Q2 yang sangat ketat. Pembalap Indonesia, yang sudah menjadi pemenang balapan pada tahun 2023, akan memulai 2 kali balap terakhir hari ini dari posisi ke-18. Iini akan menjadi dua pertemuan yang menegangkan untuk mengakhiri musim yang penuh dengan sorotan untuk #93.

Dua balapan terakhir JuniorGP akhir pekan ini hadir Di Race 1 pukul 17:00 WIB sementara Race2 dimulai pada pukul 20:00, keduanya dijadwalkan untuk pertarungan 17 lap.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version