TMCBLOG.com РUntuk tahun 2024 line-up Yamaha T̩n̩r̩ diperkuat dengan penambahan T̩n̩r̩ 700 Explore. Varian dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para penjelajah dunia saat ini untuk menikmati perjalanan seperti halnya mereka menantikan untuk tiba di tempat tujuan, model adventure baru ini menggarisbawahi dedikasi Yamaha dalam menawarkan pilihan mesin yang paling beragam untuk memenuhi berbagai gaya hidup. Pertanyaannya, apa yang membedakan Tenere 700 Expolore ini dengan varian Tenere 700 lainnya?

Dengan tinggi tempat duduk 860mm Tenere 700 Explore lebih rendah yang akan menambah peningkatan tingkat kenyamanan dan kemudahan, Ténéré 700 Explore dirancang untuk memudahkan siapa pun menemukan Next Horizon.

Sistem suspensi KYB depan dan belakang yang direvisi menghadirkan pengurangan travel sebesar 20mm untuk mencapai ketinggian kursi yang lebih rendah agar akses ke permukaan tanah lebih mudah dan pengendalian kecepatan rendah yang lebih baik. Tingkat kekerasan pegas depan dan belakang sedikit ditingkatkan untuk penanganan yang lebih percaya diri saat muatan penuh.

Windshield Ténéré 700 Explore lebih tinggi dan lebar dari standar, memberikan area permukaan 50% lebih besar untuk meningkatkan kenyamanan berkendara selama kondisi cuaca buruk. Quickshifter dengan pengaturan spesifik CP2 memberikan perpindahan gigi ke atas dengan mulus.

Dengan side case stay yang dipasang sebagai perlengkapan standar, pelanggan dapat memilih untuk memuat bagasi keras atau lunak asesoris asli Yamaha Opsional. Ténéré 700 Explore akan tersedia di Tech Kamo dengan grafis khusus.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here