TMCBLOG.com – Sesi 1 jam sesi Practice MotoGP Sepang Malaysia 2023 juga dihelat dalam keadaan trek kering dengan temperatur permukaan trek berada di angka 44° C. Pada lima menit pertama Alex Marquez memimpin dengan 1:58,705 atau sekitar 1 detik dari Rekor laptime 1:57,790 detik ketika Jorge Martin meraih pole position setahun yang lalu. Penggunaan Ban umumnya kombinasi Medium- medium pada sesi ini.

Di menit ke 20 Top-3 Timesheet masih Alex Marquez, Marc Marquez dan Oliveira. Menit 22 Jorge Martin memimpin timesheet dengan 1:58,523. Sampai menit ke 45 belum banyak Perubahan di timsheet dimana Pembalap lebih fokus ke Simulasi balap guna persiapan setup motor dan pemilihan ban.

Memasuki Menit ke 46 Brad Binder Gantian memimpin timsheet dengan 1:58,493. Menit 47 Quartararo yang memimpin dengan 1:58,399. Menit 48 Brad Binder kembali memimpin dengan 1:58,310. Menit 49 Alex Marquez memimpin dengan 1:58,227. Menit ke 52 Pecco Naik ke posisi 4 dan menstimulasi Martin Untuk kembali Ke Trek bersiap untuk Time attack.

Time atatck terakhir Pembalap masih mengunakan Medium-medium. Menit 58 Vinales Naik ke posisi tiga sementara. Menit 45 Jorge Martin torehkan 1:57,997 dan Kembali Memimpin. Detik detik terakhir Alex Marquez masih lakukan Time attack.

Dan setelah 60 menit, Alex Marquez Menjadi yang tercepat di Sesi Practice MotoGP Sepang – Malaysia 2023 dan memimpin 9 pembalap Lainnya Martin, Miller, Binder, Vinales, Marini, Quartararo, Bagnaia, Bezzecchi dan Zarco Langsung memperoleh Tiket ke Sesi Kualifikasi dua Q2 esok pagi.

Taufik of BuitenZorg  | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. Gimana kalau di 3 seri terakhir ini sdh dinobatkan bahwa pecco jurdun & Martin runner up😁,. Misalnya permintaan 3 petinggi dukati

  2. Td malah seru wawancara jack alpard dgn om herv.. polo ada kemungkinan clbk sama puig..🤣🤣 mmg puig ini lordnya ktp.spain..wkwkwk

  3. Wanjir kirain bakal ngacir taunya cuma jadi pengisi grid. Batistuta hari ini malah kaya ngebuktiin sendiri klo selama ini doi di wsbk cuma kebantu regubasi dan bermulut besar wkwkwkwk. Mana beberapa kali kaya belagu bgt mau nyamain penampilab Pedrosa lah, mau bikin rekor Bayliss baru lah. Klo ampe race utama gitu2 doank, gw bilang sih wajar krn umur dia, dan malah jadi bahan ketawaan joki2 wsbk yg dia kalahin via regubasi wkwkwk

    Mana taon dpn jg kemungkinan balik papan tengah bahkan jadi papan penggilesan pula. Bakal ketulis di buku sejarah doi adalah rider yg dibantu regubasi dan malah naekin rivalnya sbg juara tanpa selendang eh mahkota. Kita liat ampe raceday, apa dia bisa buktiin diri ato selama ini cuma sesumbar.

  4. Kayaknya pas fp1 pecco nggak serius atau memang gak bisa cepat, tapi kalau sdh sesi practice pasti masuk Q2, apa karena sdh baca data dari ductai yg lain ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here