TMCBLOG.com – Selain penentuan gelar Juara Dunia buat pembalap ada beberapa kategori champioship yang juga memiliki peluang utnuk disegel gelarnya pada gelaran GP ke-19 di Lusail – Qatar pekan ini. Yang pertama adalah gelar Juara Dunia Team di mana Prima Pramac Racing harus menyelesaikan GP Qatar dengan keunggulan lebih dari 66 poin dari rival terdekatnya. Saat ini mereka sedang berada di posisi pincak klasemen team MotoGP, unggul 100 poin dari tim Ducati Lenovo dan unggul 104 poin dari tim Mooney VR46.

Selain itu Pramac juga bisa mengunci gelar Juara Team Independent MotoGP 2023 dimana resepnya adalah tim Prima Pramac Racing harus menyelesaikan GP Qatar lebih dari 66 poin di depan Mooney VR46 Racing Team dimana sekarang mereka unggul 104 poin dari team yang tahun depan akan bersama Pertamina Enduro Racing Team tersebut.

Di kelas Moto3, Liqui Moly Husqvarna Intact GP harus menyelesaikan GP Qatar dengan keunggulan lebih dari 45 poin di puncak agar bisa meraih gelar juara team Moto3. Mereka saat ini unggul 44 poin dari Leopard Racing, unggul 56 poin dari Red Bull KTM Ajo dan unggul 80 poin dari Gaviota GASGAS Aspar.

Lalu di kelas Intermediate Moto2 Red Bull KTM Ajo harus menyelesaikan Qatar GP dengan raihan poin lebih dari 45 poin di depan Elf Marc VDS Racing Team. Sebelum gelaran Moto2 Qatar, Red Bull KTM Ajo sudah unggul sejauh 65 poin di depan Elf Marc VDS Racing Team. – @tmcblog

 

6 COMMENTS

  1. Dulu nastro azzuro bisa ngunci juara tim jg gak sih?karena kan cuma Rossi rider-nya

    Bisa jadi rekor prestasi tersendiri buat Martin n team kalo bs tercapai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here