TMCBLOG.com – Sejarah kembali terukir di Kejuaraan Balap Sepeda motor Produksi  Massal Level tertinggi  Asia ARRC dimana Untuk pertama Kalinya Satu Team menyapu bersih Posisi 3 besar Klasemen Di satu kelas tertentu dalam satu Musim. Yes Berdasarkan hasil Race 1 yang dimenangkan Oleh Veda Ega Pratama, terkonfirmasi Bahwa Tiga Pembalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team Pastikan Sapu Bersih Posisi 3 besar AP250 2023.

Jelang Satu Balapan tersisa Posisi ketiga di Klasemen AP250 2023 menempatkan Juara ATC 2023, Veda Ega Pratama dengan Point 160. Jarak 46 point antara Veda dan Posisi ke empat yang sementara ditempati Oleh Jakreephat Puethisan tidak akan bisa dikejar Oleh Pembalap Thailand Tersebut.

Race 2 sendiri Bukan hanya akan Mencari Siapa Juara Asia AP250 2023 antara Rheza Danica dan Herjun atna Firdaus yang saat ini berselang 20 Point, Namun Juga akan menentukan siapa yang akan jadi runner Up Musim 2023 antara Herjun dan Veda Ega secara herjun hanya berjarak 18 Point dan belum cukup untuk memastikan dirinya menyelesaikan Musim di Posisi Top-2.  . . Race 2 hari ahad ini akan dihelat Jam 14:15 WIB bsa dilihat streaming Via Youtube ARRC.

Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

  1. Cbr 250 rr bagaikan ducati di motogp. Hampir semua tim balap pakenya cbr semua, rasanya udh mirip kek cbr cup saking banyaknya yg pake. R25 dan ninja 250 bisa dihitung yg pake, sisanya cbr semua njir wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here